Contact Center BRI Raih 14 Penghargaan dari 10 Kategori di TBCCI

- Senin, 15 November 2021 | 10:00 WIB
Kembali tuai prestasi, Bank BRI raih 14 penghargaan di ICCA (Pikiran Rakyat/Dok.BRI)
Kembali tuai prestasi, Bank BRI raih 14 penghargaan di ICCA (Pikiran Rakyat/Dok.BRI)

ENAMPAGI - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk kembali tuai apsresiasi atas konsistensinya dalam memberikan layanan prima kepada para nasabah.

BRI yang memiliki jaringan terluas di Indonesia ini mendapat 14 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2021 yang diselenggarakan Indonesia Contak Center Association (ICCA).

14 penghargaan tersebut diraih Bank BRI dari 10 kategori yang dilombakan.

Kategori tersebut adalah Kategori Agent Digital Media Sosial, Kategori Backoffice, Kategori Agent Digital Email, Kategori Agent Team Leader Digital, Kategori Desk Control, Kategori Manager, Kategori Quality Assurance, Best of The Best Team Leader Digital, Kategori Team Leader Inbound, dan The Best Smart Team.

Baca Juga: Eks Pegawai KPK Buka Suara Terkait Video Pejabat Takut Kena OTT KPK

Dikutip Enampagi.id dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul "Konsisten Hadirkan Layanan Prima, Contact Center BRI Raih 14 Penghargaan dari ICCA"

Raihan penghargaan tersebut tak terlepas dari komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen. ICCA mengapresiasi kerja keras BRI dalam memberikan layanan terbaik dan prima bagi nasabahnya dalam hal ini contact center.

Penghargaan tersebut melengkapi beberapa penghargaan yang telah diraih Contact BRI sebelumnya. Penghargaan tersebut antara lain peringkat 2 dalam Pelayanan Prima Contact Center terbaik berdasarkan penilaian Bank Service Excellent Monitor dari Marketing Research Indonesia.

Baca Juga: Setelah Hiatus, Lee Jun Ho 2PM Menjadi Raja Era Joseon di 'The Red Sleeve'

Selain itu, penghargaan Lapor-SP4N dimana BRI dinobatkan sebagai salah satu Lembaga dan BUMN dengan pengelolaan laporan terbaik serta penghargaan lainnya.

Sejak 2007, ICCA setiap tahunnya melaksanakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI).

Ajang tersebut adalah perlombaan berstandard dunia dan menjadi kompetisi Contact Center tertinggi tingkat nasional di Indonesia.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Gagal Gelar Balapan Internasional, Gubernur NTB: Kesalahan Paksa Kita Belajar

Ajang tersebut mendapatkan pengakuan secara internasional dari Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

ICCA merupakan Asosiasi Contact Center Indonesia yang berdiri sejak 2003. ICCA adalah wadah perkumpulan industri penyedia jasa Contact Center di Indonesia.

ICCA pun menjadi sarana pertukaran semua informasi seputar Contact Center dan perkembangan teknologi media komunikasi di industri finansial dan non finansial terkini.

Ajang ini memperlombakan Contact Center di seluruh lembaga Contact Center di Indonesia sekaligus menjadi ajang saling berbagi pengetahuan terkait perkembangan Contact Center dan cara-cara yang dilakukan untuk perbaikan serta peningkatan kualitas layanannya.***

Halaman:
1
2

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Inilah Daftar Saham Terbaik di Amerika

Senin, 23 Oktober 2023 | 20:47 WIB

Terpopuler

X