Tanggapan Milano Lubis Kuasa Hukum Aldila Jelita Terkait Adanya KDRT yang Dilakukan Indra Bekti Pemicu Cerai

- Senin, 27 Februari 2023 | 18:40 WIB
Milano Lubis Berikan Tanggapan Adanya KDRT di Kasus Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti (Tangkapan Layar Akun Youtube Intens Investigas)
Milano Lubis Berikan Tanggapan Adanya KDRT di Kasus Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti (Tangkapan Layar Akun Youtube Intens Investigas)

ENAMPAGI - Tanggapan Milano Lubis yang merupakan kuasa hukum Aldila Jelita terkait adanya KDRT yang dilakukan Indra Bekti yang menjadi pemicu utama Aldila Jelita gugat cerai.

Sebelum gugat cerai Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah saling unfollow Instagram dan foto - foto keduanya juga sudah tidak ada di akun Instagram masing - masing. Simak tanggap Milano Lubis kuasa hukum Aldila terkair adanta KDRT yang dilakukan Indra Bekti pemicu cerai.

Aldila Jelita resmi gugat cerai Indra Bekti di pengadilan agama Jakarta Selatan hari ini dan menunjukkan Milano Lubis sebagai kuasa hukum untuk kasus perceraianya. Terkait adanya KDRT yang dilakukan Indra Bekti sebagai pemicu cerai begini tanggapannya.

Baca Juga: Penyebab Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti Hari Ini 27 Februari 2023, Bukan Karena Bekti Sakit

" Sebenarnya bukan KDRT, mungkin pada saat itu Dila lagi emosi kesal banget sama Bekti sebenarnya itu," kata Milano Lubis dikutip dari akun Youtube Intensi Investigasi.

Namun menurut Milano Lubis hal itu sudah tidak dipermasalahkan oleh Aldila Jelita dan Milano Lubis secara tersira membantah adanya KDRT.

"Bekti tahu dia salah, kalau misalnya KDRT pasti udah dilaporinlah Dila sama Bekti, kalau memang sampai ada KDRT ya, tetapi kan enggak, gak ada bukti pelaporan," kata Milano Lubis lebih lanjut.

Baca Juga: Sinopsis Drama China The Good Time Tayang Hari Ini Dibintangi Yan Xi, Ni Yan: Kisah Persahabatan, Masalahnya

Menurut kuasa hukum Aldila Jelita, Bekti sudah tahu dalam permasalahan rumah tangga tersebut dia salah telah mengecewakan Dila.

" Memang Bekti mengakui dia salah, mengecewakan Dila lagi, sudah intinya itu," ucap Milano Lubis kuasa hukum Aldila Jelita.

Terkait jadwal sidang perdana perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita kuasa hukum mengatakan belum ada jadwal tetapnya.

"Belum, setelah masuk nantikan ketahuan dipanggilnya kapan, biasanya kalian lebih tahu, dipengadilan akan ada jadwalnya," kata Milano Lubis.

Baca Juga: Link Nonton Indonesian Idol 2023 Top 11, Daftar Lagu yang Bakal Dibawain 11 Peserta Malam Ini Pukul 21.30 WIB

Masalah kehidupan anak - anak akan menjadi tanggung jawab Indra Bekti selain itu hak asuh anak akan jatuh ketangan Aldila Jelita.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Intens Investigasi - YouTube

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X