Sinopsis Film Anime Suzume Tayang 8 Maret 2023, Usaha Suzume Menutup Portal Pintu Cegah Kehancuran

- Selasa, 7 Maret 2023 | 15:15 WIB
Anime Suzume Bakal Tayang 8 Maret 2023 Kisah Suzume Untuk Menutup Pintu yang Tidak Mudah (www.instagram.com/@suzume.no.tojimari.official)
Anime Suzume Bakal Tayang 8 Maret 2023 Kisah Suzume Untuk Menutup Pintu yang Tidak Mudah (www.instagram.com/@suzume.no.tojimari.official)

ENAMPAGI - Sinopsis film anime terbaru yaitu Suzume yang akan tayang besok tanggal 8 Maret 2023 tentang usaha seorang gadis bernama Suzume untuk menutup portal cegah kehancuran.

Suzume atau judul lengkap dari anime ini yaitu Suzume No Tojimari sudah tayang di bioskops Jepang bulan November 2022 dan di bioskop Indonesia baru tayang 8 Maret 2023. Simak sinopsisnya dalam usaha Suzume untuk menutup portal pintu cegah kehancuran.

Film anime Suzume yang tayang 8 Maret 2023 bakal tayang dalam durasi 2 jam 1 menit. Berikut sinopsisnya tentang usaha Suzume menutup pintu cegah kehancuran.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs PSG Liga Champions 2023 Tanggal 9 Maret 2023, Bayern Hanya Kalah 2 Kali

Sinopsis Suzume

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Suzume yang duduk di kelas 2 SMA mengalami mimpi yang sangat aneh dalam mimpi itu ia melihat dirinya kecil sedang sendirian.

Hingga pagi hari Suzume terbangun dan ia berangkat pergi ke sekolah dengan meniki sepedanya.

Saat perjalan ke sekolah, Suzume bertemu dengan seorang pria dan apakah ada sebuah pintu, Suzume yang bingung menjawab tidak lalu pria tersebuat bertanya apakah ada bangunan tua yang sudah tua?.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspurs vs AC Milan Liga Champions 2023 Babak 16 Besar Leg 2, H2H 5 Kali

Suzume mengakatan ada dan menunjukkan arah bangunan tersebut sehingga pria tersebut pergi ke bangunan tua.

Namun Suzume dalam perjalan sekolah merasa ada yang aneh dan akhirnya ia menyusul pria tersebut ke bangunan tua tersebut.

Setibanya di bangunan tua tersebut, Suzume melihat sebuah pintu yang berdiri tegak dan saat ia membuka pintu itu ada dunia lain yaitu sebuah bukit di malam hari yang penuh dengan bintang - bintang.

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Club Brugge Liga Champions 2023 Tanggal 8 Maret 2023 dan Rekor Pertemuan

Selain itu Suzume juga melihat pintu yang lain namun ia tida bisa masuk. Sat ia akan mengambil sebuah patung kucing di pintu itu tiba - tiba kucing itu hidup dan langsung kabur.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: 21 Cineplex

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X