Klarifikasi Ahn Gil Ho Sutradara The Glory Season 2 Dituduh Lakukan Bullying Kepada Teman Sekolah Tahun 1996

- Sabtu, 11 Maret 2023 | 14:30 WIB
Ahn Gil Ho Sutradara The Glory Dituduh Lakukan Bully Saat Masih Sekolah di Filipina (Tangkapan Layar Akun Youtube Netflix Korea)
Ahn Gil Ho Sutradara The Glory Dituduh Lakukan Bully Saat Masih Sekolah di Filipina (Tangkapan Layar Akun Youtube Netflix Korea)

ENAMPAGI - Sutradara The Glory Season 2 Ahn Gil Ho dituduh lakukan bullying kepada teman sekolahnya pada tahun 1996 silam akhirnya berikan klarifikasi yang menyeret namanya tersebut.

Drakor The Glory Season 1 dan 2 memang bertema tentang pembalasan dendam akibat dibully. Namun tersebar rumor kalau sutradaranya yaitu Ahn Gil Ho dituduh telah melakukan bully kepada teman sekolahnya, simak klarifikasinya.

Tanggal 10 Maret 2023 memang The Glory Season 2 sudah tayang dan raih kepopuleran luar biasa. Simak klarifikasi sang sutradara yaitu Ahn Gil Ho setelah dituduh lalukan bully kepada teman sekolahnya.

Baca Juga: Janji Ammar Zoni Setelah Tersandung Kasus Narkoba Untuk Kedua Kalinya Benarkah Hengkang Dari Dunia Artis?

Korban berinisial A menceritakan bagaimana Ahn Gil Ho melakukan bully kepadanya di sebuah komunitas online di Korea.

A mengatakan kalau ia tidak tahu saat ini Ahn Gil Ho bekerja sebagai sutradara yang terkenal karena ia juga tidak terbiasa menonton drakor.

Namun ia mengetahui tentang namanya yang populer di chat grup teman sekelasnya setelah The Glory raih kesuksesan.

Baca Juga: Penjelasan Ending The Glory Season 2, Dong Eun Sukses Balas Dendam, Yeon Jin Ditangkap, Jae Jun Meninggal

“Namun, saya datang untuk mengungkapkan ini karena tidak masuk akal dan tidak dapat dimaafkan bagi pengganggu sekolah untuk mengarahkan program seperti 'The Glory' yang dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran tentang kekerasan di sekolah,” kata korban A.

A mengatakan kalau ia dan Ahn Gol Ho adalah teman sekolah saat menutut ilmu di Filipina tahun 1996 silam.

Korban A menceritakan saat itu Ahn Gil Ho berada di kelas 3 SMA sedangkan A dan korban bully lainnya ada di kelas 2 SMA.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Fantasi dengan Romansa Dunia Lain, Yuk Tonton !

A juga mengatakan kalau ia dan Ahn Gil Ho memang tidak satu sekolah namun saat itu Ahn Gil Ho berpacaran dengan siswi dari sekolah lain.

Pacar Ahn Gil Ho kemudian diejek oleh A dan teman sekelasnya. Ahn Gil Ho yang tidak terima pacarnya diejek mengajak A dan teman sekelasnya untuk bertemu dan ternyata Ahn Gil Ho mengancam serta menyerang mereka,

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X