Aktor Korea Kang Ji Seop Berikan Klarifikasi Jadi Anggota JMS Jung Myeong Seok, Beribadah di Akhir Pekan

- Rabu, 15 Maret 2023 | 04:20 WIB
Kang Ji Seop Aktor Korea Berika Klarifikasi Lengkap Pernah Gabung JMS Jung Myeong Seok Secara Lengkap (Tangkapan Layar Akun Youtube kbsdrama)
Kang Ji Seop Aktor Korea Berika Klarifikasi Lengkap Pernah Gabung JMS Jung Myeong Seok Secara Lengkap (Tangkapan Layar Akun Youtube kbsdrama)

ENAMPAGI - Aktor Kang Ji Seop akhirnya berikan klarifikasi setelah sempat beredar kabar kalau dirinya adalah anggota sekte sesat JMS Jung Myeong Seok dan ia bahkan mengatakan hanya beribadah di akhir pekan saat jadi anggota JMS.

Kang Ji Seop merupakan aktor Korea yang membintangi drakor Vengeance of the Bride yang baru selesai tayang di KBS. Simak klarifikasi aktor yang pernah jadi anggota JMS Jung Myeong Seo dan beribadah di akhir pekan.

Sebelumnya Kyoungyoon juga mengatakan kalau ia pernah bergabung JMS karena sejak lahir keluarganya sudah mengikuti aliran tersebut. Berikut klarifikasi dari Kang Ji Seop aktor Korea kabarnya jadi anggota sekte sesat Jung Myeong Seok, beribadah di akhir pekan.

Baca Juga: Ungkapan Penyesalan Ibu Kyoungyoon DKZ Setelah Gabung JMS Jung Myeong Seok: Tidak Punya Muka Untuk Bertemu

Dikutip dari OSEN, manajemen Kang Ji Seop mengatakan kalau ia membenarkan pernah bergabung gereja JMS namun itu dulu dan saat ini ia sudah keluar dan tidak ada hubungan lagi dengan JMS.

Selain itu Kang Ji Seop juga mengatakan ia sangat terkejut setelah menonton film dokumenter tersebut di Netflix.

Kang Ji Seop mengatakan di masa lalu ia memilih keluar dari JMS karena merasa ada yang aneh dengan sekte tersebut namun ia juga tidak sempat berpikir kalau aliran itu akan sangat menyesatkan.

Baca Juga: Ian Kasela Kecewa Dua Orang Pelaku yang Ancam Akan Bunuh Band Radja Saat Manggung di Malaysia Bebas

Aktor Kang Ji Seop mengatakan saat ia masih berstatus mahasiswa sekitar tahun 1999 ia pernah berjalan - jalan lalu ada seseorang yang mendekatinya diduga adalah anggota JMS yang menanyakan apakah ia ingin belajar Alkitab.

Kang Ji Seop di tahun 1999 saat itu tentu mengatakan kalau ia ingin mempelajar dan memahami Alkitab yang awalnya kelihatan seperti gereja pada umumnya.

Saat menjadi JMS, Kang Ji Seop mengatakan kalau ia hanya menjalankan ibada di akhir pekan dan ia tidak pernah melihat hal lain atau melakukan hal yang lain.

Selain itu Kang Ji Seop mengatakan kalau ia sangat bersimpati dengan derita yang dialami oleh para korban.

Baca Juga: Irish Bella Kunjungi Ammar Zoni, Ungkap Permintaan Maaf Sekaligus Serahkan Kasus Suami ke Pihak Berwenang

JMS Jung Myeong Seok saat ini memang tengah menjadi pusat perhatian apalagi setelah film dokumenternya tayang di Netflix dan membuat netizen selalu mencari siapa saja yang public figur yang pernah bergabung dengan sekte sesat tersebut.***

Editor: Sundari

Sumber: osen.mt.co.kr

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X