Viral ! Unggahan Instagram Ibunda Irish Bella: Kamu Layak Dapat Yang Lebih Baik

- Selasa, 21 Maret 2023 | 10:00 WIB
Potret Irish Bella bersama keluarga (Tangkapan Layar Instagram _irishbella_)
Potret Irish Bella bersama keluarga (Tangkapan Layar Instagram _irishbella_)

ENAMPAGI – Publik tanah air kembali digemparkan dengan penangkapan kembali aktor Ammar Zoni yang tak lain sebagai suami Irish Bella karena barang bukti Narkoba.

Hal itu bukan tanpa sebab karena penangkapan Ammar Zoni bukan kali pertama dengan kasus narkoba melainkan kasus keduanya. Itu membuat mental psikis Irish Bella terganggu.

Di tambah lagi sampai saat ini Ammar Zoni yang sudah dilakukan penahanan di kantor Polisi belum juga dijenguk oleh sang istri tercinta Irish Bella yang menjadi sorotan publik.

Dilansir Enampagi.id dari akun YouTube Intens Investigasi unggahan 20 Maret 2023, yang ingin memberikan informasi unggahan dari sang ibunda Irish Bella.

Baca Juga: Jangan Bingung, Ini Dia Trik Menjawab Pertanyaan Saat Interview Kerja!

Simak berikut penjelasan mengenai unggahan ibunda Irish Bella yang sempat ramai di media sosial

Fenomena narkoba dikalangan artis masih terus bersinggungan dan tidak menjadi rahasia umum sebab banyak kalangan artis papan atas yang ikut terjerat dan menggunakan barang haram tersebut.

Salah satunya adalah Ammar Zoni, semenjak ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan pada 8 Maret yang lalu. Kini Ammar Zoni kembali dipindahkan ke Lido Bogor untuk menjalani rehabilitasi.

Baca Juga: Bingung Saat Wawancara Kerja? Ini Cara Menjelaskan Soft Skill Kepada Atasan!

Mengingat assesment yang dinyatakan oleh penyidik yang mengatakan bahwa Ammar Zoni sebagai korban dari kasus ini. Namun dikala kesedihan yang menerpa Irish Bella.

Namun dukungan moril datang dari sang ibunda Santi Arifin untuk menguatkan anaknya yang akrab di sapa Ibel itu. Namun netizen dikejutkan dengan unggahan dari ibunda Irish Bella.

Bukan tanpa sebab karena unggahan dari Santi Arifin sendiri yang berisi “Kamu Layak Mendapatkan Yang Lebih Baik” ucap Santi Arifin dari unggahan instagramnya pribadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Ren Sheng Zhi Lu Tayang 20 Maret 2023 di iQiyi Dibintangi Chen Xiao dan Li Qin

Dari kata-kata tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dikalangan netizen dan kerap menyangkut pautkan dengan kasus yang menerpa Ammar Zoni karena kasus narkoba yang kembali menimpanya.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X