Sinopsis Film Horor The Pope's Exorcist, Kepala Eksorsisme Vatikan Gabriele Amorth Hadapi Kasus Mengerikan

- Senin, 10 April 2023 | 06:20 WIB
The Pope's Exorcist Dibintangi Russell Crowe (www.instagram.com/@popes_exorcist)
The Pope's Exorcist Dibintangi Russell Crowe (www.instagram.com/@popes_exorcist)

ENAMPAGI - Sinopsis salah satu film horor yang sedang booming di bulan April 2023 yaitu The Pope's Exorcist tentang kepala eksorsisme Vatikan bernama Gabriele Amorth yang hadapi kasus mengerikan sepanjang karirnya.

Film The Pope's Exorcist telah tayang sejak 7 April 2023 di bioskop Indonesia yang alur ceritanya tidak biasa menyangkut kisah kepala Eksorsisme Vatikan Gabriele Amorth dalam karirnya melakukan pengusiran setan.

Di Indonesia, film horor The Pope's Exorcist mendapat rating 13 tahun keatas yang tayang dengan durasi 103 menit. Berikut sinopsis film tentang kisah kepala Eksorsisme Vatikan, Pastor Gabriele Amorth yang hadapi kasus mengerikan.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Arema BRI Liga 1 2022 2023 Besok, Derby Jatim Kembali Memanas

Kisah ini berdasarkan kisah nyata Pastor Gabriele Amort yang ia tulis dalam bukunya dalam memoar berjudul An Exorcist Tells His Story dan An Exorcist: More Stories tentang bagaimana perjuangannya dalam menangani kasus eksorsime sepanjang karirnya.

Untuk proses produksi filmnya sendiri berlangsung tahun 2020 dan Pastor Garbriele Amorth meninggal tahun 2016 silam.

Jalan Cerita The Pope's Exorcist

Film ini berkisah pada tahun 1987 yang pernah terjadi di Spanyol saat itu Pastor Gabriele Amorth yang menjabat sebagai kepala Eksorsisme Vatikan mendapat tugas dari Paus untuk menyelesaikan kasus yang tidak biasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Dewa United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 2023 Hari Ini, Persija Pernah Bertemu 1 Kali

Tugas ini ia dapatkan tak lama setelah ia disidng oleh panel vatikan dan mengatakan kalau jabatannya saat ini sudah tidak dibutuhkan karena hal - hal yang berkaitan dengan dunia gaib tidak benar adanya.

Amorth berusaha meyakinkan panel kalau dunia gaib dan iblis benar - benar ada dan mereka senantiasa menjerumuskan manusia.

Sedangkan di Spanyol sebuah keluarga baru saja kehilangan sang kepala kelauraga yang meninggalkan warisan berupa biara tua.

Julia dan dua orang anaknya berusaha untuk merenovasi biara tua yang sudah lama terbengkalai tersebut dan setelah proses renovasi selesai maka langsung dijual.

Baca Juga: Prediksi Skor Lorient vs Marseille Ligue 1 Prancis 2023 Dini Hari, Head to Head, Performa Tim Marseille Unggul

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: 21 Cineplex

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X