Menghindari Ain , Adinda Azani Tak Mau Tampilkan Wajah Sang Anak

- Selasa, 23 Mei 2023 | 11:29 WIB
Potret Adinda Azani ,Armand Zachary bersama sang buah hati (Instagram @dindazani)
Potret Adinda Azani ,Armand Zachary bersama sang buah hati (Instagram @dindazani)

ENAMPAGI.IDAdinda Azani yang merupakan pemain sinetron Indonesia yang saat ini menginjak usia 29 Tahun.

Ia menikah pada Juni 2022 bersama pasangannya Ahmad Zachini Sukandar yang merupakan teman kecil di lingkungan rumah mereka.

Dinda melahirkan buah hati pertamanya hasil dari pernikahan dengan Armand Zachary, anak mereka berjenis kelamin laki–laki dan diberi nama Arthura Zachni Kala Sukandar yang baru berusia 1 bulan.

Baca Juga: Penting! Ini Dia 3 Kandungan Skincare yang Bermanfaat dan Aman Bagi Ibu Hamil dan Ibu Menyusui 

Baru–baru ini mereka menggelar acara Aqiqah putranya di kediaman mereka. Acara ini dibikin sederhana dan hikmat hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat pasangan ini saja

Sejak melahirkan anak pertamanya, Adinda Azani kerap menjadi sorotan. Selain karena wajahnya yang imut-imut kayak remaja.

Meski pasangan ini sedang mengalami kebahagiaan memiliki buah hati dan menjadi orang tua, pasangan ini sepakat untuk tidak menunjukan wajah anaknya ke social media.

“qiqahan baby @arthurazkala. Banyak yg penasaran sama mukanya Arthur.. nanti yaa, minta izin anaknya dulu pas udah bisa di tanya dan ngerti tapi emang sngaja sih karna menghindari ‘ain’. Doain Arthurnya sehat selalu yaa uncle onty ” ucapnya Dalam postingan Instagramnya memberikan alasan kenapa tidak menunjukan wajah sang anak .

Baca Juga: ZASKIA ADYA MECCA UNGKAP MODALNYA NIKAH CUMA 7,5 JUTA, Ini Penjelasannya!

Pasangan ini menjelaskan akan menunjukan wajah sang buah hati apabila seizin dari sang anak yang artinya ketika Arthura sudah cukup besar dan bisa memahami serta memberi persertujuan.

Adinda berkeyakinan, 'ain' akan berdampak negatif dari pandangan mata yang penuh iri atau dengki. Karenanya, model dan pemerian kelahiran 22 April 1994, berharap bisa menngenalkan wajah anaknya, pada waktu yang tepat.

Banyak dari netizen yang penasaaran dengan muka putra dari pasangan ini , tapi banyak juga yang memuji prinsip yang dibangun dinda dan sang suami.

"Tolong yah kalau memuji sesuatu, pake masya Allah. Biar kakak Dinda dan keluarganya gak kena penyakit ain," kata @reskiantireskianti.

Baca Juga: Profil Molen Kasetra, Sosok Diplomat Muda yang Kini Jadi Suami Enzy Storia

"Masya Allah artis saja paham, apa yang dimaksud 'ain'. Lantas, kita Banyak yang gak faham, apa arti ain," timpal @tasyoot.ae.***

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: Instagram @dindazani

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X