Nindy Ayunda Mangkir, Nikita Mirzani Siap Kirimkan 1000 Karangan Bunga!

- Jumat, 26 Mei 2023 | 10:00 WIB
Nindy Ayunda sempat mangkir saat diminta memberikan keterangan di Mabes Polri perihal kasus Dito Mahendra (Instagram @nindyayunda)
Nindy Ayunda sempat mangkir saat diminta memberikan keterangan di Mabes Polri perihal kasus Dito Mahendra (Instagram @nindyayunda)

ENAMPAGI - Penyanyi Nindy Ayunda terseret kasus Dito Mahendra setelah Dito jadi buronan Bareskrim.

Dito Mahendra resmi menjadi tersangka dan juga buronan Bareskrim Polri dalam kasus senjata api ilegal. Nindy Ayunda diduga tahu keberadaan Dito Mahendra dan sengaja menutupinya.

Ditengah tanda tanya besar yang mencuat di publik tentang alasan ketidak hadirannya saat dipanggil ke Mabes Polri, kini Nindy Ayunda memilih untuk buka suara.

"Waktu itu sudah ada pemanggilan tanggal 5, suratnya datang tanggal 5 saya dipanggil tanggal 5 dan saya berangkat ke Bangkok juga tanggal 5, jadi makanya saya gabisa dateng" ujar Nindy. 

Baca Juga: Review Serum Retinol Pratista by Rian, Cocok Untuk Kulit Berjerawat Gak Ya? Simak Disini!

Adanya perubahan sikap Nindy saat Dito Mahendra ditetapkan sebagai tersangka, sontak ikut menyeret Nikita Mirzani untuk bereaksi.

Pasalnya Nikita Mirzani sempat dibuat emosi oleh Dito Mahendra karena ia pernah membuat Nikita mendekam di dalam jeruji besi selama 2 bulan.

Ketika Dito Mahendra kini telah ditetapkan sebagai tersangka hingga menyeret Nindy Ayunda, Nikita pun ikut menyuarakan komentar pedasnya.

"Dia mah ratu mangkir memang, gak bakal berani dia, tapi kan kalo udah Mabes turun tangan pasti bekerja dengan sesuai SOP nya ga mungkin asal-asalan. Udah sempet liat di media sosial sudah ada penggerebekan di rumah ibunya Dito. Ya nanti liat aja kira-kira dia berani dateng gak, seberani dia lagi neror orang, kaya dia neror saya, kan dia pernah neror saya berani banget kan, dateng pagi-pagi jam 5, nyoret-nyoret rumah pagi-pagi, coba pengen tau" ujar Nikita Mirzani. 

Baca Juga: Mengatakan Tidak Pada Riba, Membebaskan Diri dari Jerat Hutang

Pasca melakukan penggerebekan di kediaman Dito, pihak kepolisian pun kabarnya akan memberikan panggilan kedua untuk Nindy.

Yang menarik adalah, apakah kali ini Nindy akan memenuhi panggilan polisi setelah sempat mangkir sebelumnya.

Nikita Mirzani justru semangat menantikan bagaimana sikap Nindy nanti, bahkan ia menyatakan akan mengirimkan seribu karangan bunga jika Nindy ditetapkan menjadi tersangka.

Nikita akan mengadakan syukuran dan datangkan 5 panti asuhan. Menurut Nikita Mirzani, Nindy mengetahui keberadaan Dito Mahendra, dikarenakan selama ini Nindy hidup bersama Dito. 

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X