Sempat Wawancara Langsung Chris Martin, Najwa Shihab: Gue Merasa Wibawa Gue Hilang

- Selasa, 30 Mei 2023 | 16:45 WIB
Potret Najwa Shihab dalam unggahan instagramnya (Instagram @najwashihab)
Potret Najwa Shihab dalam unggahan instagramnya (Instagram @najwashihab)

ENAMPAGINajwa Shihab atau yang lebih akrab disapa dengan sapaan mbak Nana dalam program channel youtubenya, mendapat kesempatan untuk mewawancarai vokalis Coldplay, yaitu Chris Martin.

Tak disangka, di balik wibawanya selama ini dalam membawakan berbagai acara, khususnya politik. Najwa Shihab ternyata sempat mengaku grogi ketika mewawancarai Chris Martin.

Bahkan dalam wawancaranya di acara Daniel Tetangga Kamu Live on Stage, Najwa Shihab mengaku merasa dag dig dug kala itu. 

“Masih deg degan loh kalau diinget-inget. Gue merasa wibawa gue ilang banget tuh diinterview itu,” jelas Najwa Shihab. 

Baca Juga: Sederet Pasangan Seleb Hasil Perjodohan Netizen yang Gagal Berlayar

Bahkan, Najwa Shihab sebelum sesi wawancara melakukan persiapan berjam-jam. Ia bangun sedari jam 3 pagi dan jam 5 pagi sudah sampai di kantor. 

“Jadi awalnya itu. Kan wawancaranya memang jarak jauh dan itu tuh udah dibilangin kalau jam setengah lima waktu California. Which is disini tuh jam setengah enam pagi. Subuh-subuh dong. Gue udah dari jam tiga  udah bangun kaya sahur gitu tahu nggak lo,” ungkap Najwa Shihab.

“Jam tiga bangun, jam empat siap-siap nyatok rambut sampe ya Allah. Udah gue catok mulu. Terus abis itu nyampe kantor jam lima  terus tiba-tiba diundur wawancaranya jadi setengah tujuh.,” imbuhnya. 

Najwa juga merasa sangat tersanjung dengan Chis yang ternyata mengetahui namanya.  

“Jadi gue jam enam tuh udah duduk di kursi pink yang udah disiapin itu. Nunggu 30 menit dan sebagainya. Terus gue pikir pertama kali keluar bakal yang keluar ya teknisinya mas Chris lah atau PRnya atau siapa. Biasanya zoom kan nggak langsung jagoannya dong. Terus tiba-tiba jeng jeng langsung masuk Chris disitu. Terus Dia yang “Hallo Najwa,” jelas Najwa Shihab.

Baca Juga: Bikin Heboh NCTzen Indonesia Jaehyun Mengakui Dirinya Sebagai Jamal

“Chris Martin tau nama gue. Hidup gue sempurna,” ujarnya. Wawancara antara Najwa Shihab dan Chris Martin sendiri diketahui sempat trending nomor dua di youtube.

“Alhamdulillah Trending nomor dua guys mas Chris,’ jelas Najwa Shihab. Sosok Chris Martin sendiri di mata Najwa Shihab adalah sosok yang sangat ramah dan humble. 

“Dia sweet banget. Humble banget,” jelas najwa Shihab. 

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Daniel Mananta Network

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X