• Jumat, 20 Mei 2022

Minta Sara Wijayanto Ngobrol dengan Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya Komentari Permintaan Netizen

- Jumat, 12 November 2021 | 11:00 WIB
Sara Wijayanto saat berkomunikasi dengan arwah, bersama Demian Aditya di kanal YouTubenya (Kolase Instagram/@sarawijayanto/@vanessaangelofficial)
Sara Wijayanto saat berkomunikasi dengan arwah, bersama Demian Aditya di kanal YouTubenya (Kolase Instagram/@sarawijayanto/@vanessaangelofficial)

 

ENAMPAGI - Keluarga dan para penggemar masih berdukan dengan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun sepertinya kabar tersebut tak selalu ditanggapi dengan kepekaan dari beberapa sisi.

Salah satunya, rasa penasaran warganet tentang mendiang Vanessa Angel dan meminta Sara Wijayanto untuk berkomunikasi dengan arwah sang pesinetron.

Sara Wijayanto memang dikenal publik sebagai seseorang yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan arwah orang-orang yang sudah meninggal dunia.

Suami Sara Wijayanto, Demian Aditya, membagikan hal tersebut dalalm cuitan di Twitter-nya.

Baca Juga: Setelah Viral Video Unboxing Motor Balap untuk WSBK, Bos Ducati Murka, Pemilik Video Minta Maaf

Sang mentalis, Demian Aditnya, berkomentar perihal permintaan warganet yang meminta istrinya ngobrol bersama arwah Vanessa Angel.

"Ka Sara, bisa nggak temuin arwah kak Vanessa dan suaminya. Siapa tahu ada kata-kata terakhir untuk Gala. Terus dikasih doa baik," tulis warganet tersebut.

"Kadang gue enggak tahu mesti respons apa kalau nemuin komen kayak gini dan banyak yang komen gini," balasan Demian Aditya dalam Twitter @_DemianAditya_, Selasa, 9 November 2021.

Baca Juga: Kronologi Unboxing Motor Ducati, Netizen: Bikin Malu Satu Indonesia

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X