• Minggu, 5 Desember 2021

William dan Bentley Hammington akan Meninggalkan 'The Return Of Superman'

- Minggu, 21 November 2021 | 06:00 WIB
Keluarga Hammington, Sam, William (baju merah), Bentley (baju kuning) akan meninggalkan acara 'The Return of Superman' (Kolase Instagram/@yumihammington)
Keluarga Hammington, Sam, William (baju merah), Bentley (baju kuning) akan meninggalkan acara 'The Return of Superman' (Kolase Instagram/@yumihammington)

ENAMPAGI - Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan meninggalkan "The Return of Superman."

Komedian Korea asal Australia, Sam Hammington, dikabarkan telah menyelesaikan syuting "The Return of Superman" bersama William dan Bentley.

Pada Jumat (19/11/21) lalu, seorang sumber mengatakan bahwa keluarga Hammington, Sam, William, dan Bentley, akan meninggalkan reality show "The Return of Superman."

Sam Hammington bergabung pada tahun 2016 bersama dengan William, kemudian tahun 2017 Bentley lahir, dan 2021 akan menjadi tahun terakhir kemunculan keluarga Hammington dalam acara "The Return of Superman."

Baca Juga: Kevin-Marcus Akan Melawan Hoki-Kobayashi di Final Daihatsu Indonesia Masters 2021, Bagaimana Prediksinya?

"The Return of Superman" adalah acara khusus dimana seorang ayah akan mengasuh anaknya selama 48 jam penuh tanpa bantuan sang istri. Sam Hammington, di acara "The Return of Superman," dikenal dengan kemampuan mendidik dua putranya yang jahil.

Pada tahun 2018, berkat "The Return of Superman," Sam Hammington berhasil membawa pulang tropi Top Excellence in Variety Award dalam acara penghargaan 2018 KBS Entertainment Awards.

Dan di tahun 2019, ia dan para ayah lainnya dari "The Return of Superman" memenangkan penghargaan utama (Daesang) dalam acara 2019 KBS Entertainment Awards.

Baca Juga: 5 Tempat Indah Untuk Istirahat Saat Perjalanan Ke Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vidi Aldiano Resmi Lamar Sheila Dara!

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:00 WIB

Lirik Lagu Money, Lisa Blackpink

Kamis, 2 Desember 2021 | 18:00 WIB
X