• Minggu, 5 Desember 2021

Usai Terlibat Skandal, Seo Ye Ji akan Kembali ke Layar Kaca dengan "Eve's Scandal" 

- Senin, 22 November 2021 | 09:00 WIB
Seo Ye Ji akan kembali menyapa penggemar dalam drama 'Eve's Scandal' setelah vakum sejak awal tahun ini akibat skandal dengan mantan pacarnya (Instagram/@goldmedalist_official)
Seo Ye Ji akan kembali menyapa penggemar dalam drama 'Eve's Scandal' setelah vakum sejak awal tahun ini akibat skandal dengan mantan pacarnya (Instagram/@goldmedalist_official)

ENAMPAGI - Aktris asal Korea Selatan, Seo Ye Ji, akan segera kembali ke layar kaca dengan drama "Eve s Scandal."

Seo Ye Ji sebelumnya vakum dari industri hiburan Korea setelah terlibat kontroversi terkait mantan pacarnya yang juga seorang aktor, Kim Jung Hyun, pada April 2021 lalu.

Kontroversi tersebut telah menyebabkan Seo Ye Ji keluar dari berbagai proyek, salah satunya drama yang akan ia bintangi bersama Kim Nam Gil, "Island."

Keikutsertaan Seo Ye Ji dalam drama "Eve s Scandal" merupakan kemunculan perdana sang aktris setelah kasus tersebut dan setelah drama terakhirnya "It's Okay to Not Be Okay" tayang pada pertengahan Juni tahun lalu.

Baca Juga: Apple akan Mulai Izinkan Pemilik Memperbaiki iPhone Mereka Sendiri

Setelah dituding sebagai "kompor" yang membuat Kim Jung Hyun bertindak tidak profesional saat mengerjakan proyek drama "Time" dan beberapa skandal perihal latar belakang pendidikannya, Gold Medalist, selaku agensi Seo Ye Ji mengumumkan bahwa sang aktris mundur dari proyek drama dan film mendatang.

Namun, pada bulan September lalu, pihak tvN sebagai stasiun TV yang akan menyiarkan drama "Eve's Scandal" mengkonfirmasi keikutsertaan Seo Ye Ji dalam proyek tersebut.

Walau publik mempertanyakan apakah Seo Ye Ji akan tetap bertahan dalam proyek drama tersebut apa tidak, melihat tidak adanya klarifikasi lebih lanjut terkait skandalnya itu.

Baca Juga: Setelah Insiden 'Joker' Tusuk Lansia, Polisi Jepang Perketat Keamanan di Stasiun Kereta

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Sumber: KoreaBoo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vidi Aldiano Resmi Lamar Sheila Dara!

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:00 WIB

Lirik Lagu Money, Lisa Blackpink

Kamis, 2 Desember 2021 | 18:00 WIB
X