• Minggu, 5 Desember 2021

'Jirisan' Episode 10, Apakah Anak Kecil di Desa Jembatan Hitam adalah Sosok 'Pemburu' yang Sesungguhnya?

- Selasa, 23 November 2021 | 06:00 WIB
Semakin terlihat, sosok misterius dengan sarung tangan hitam di episode 10 drama 'Jirisan' (Tangkap layar drama 'Jirisan'/iQyi)
Semakin terlihat, sosok misterius dengan sarung tangan hitam di episode 10 drama 'Jirisan' (Tangkap layar drama 'Jirisan'/iQyi)

ENAMPAGI - Drama "Jirisan" episode 10 mulai menguak sosok misterius yang memakai sarung tangan hitan dan terus mencelakai para pendaki.

Di awal episode 10 "Jirisan," Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) pergi mendaki ke Desa Jembatan hitam.

Desa Jembatan Hitam akan menjadi pusat cerita di episode 10 "Jirisan" kali ini, dan sedikit membongkar rahasia sosok dengan sarung tangan hitam yang sering mencelakai para pendaki.

Sebelumnya, diceritakan bahwa penduduk di Desa Jemabatan Hitam "menghilang" akibat akan diadakannya proyek pembangunan kereta gantung di Gunung Jiri, namun ternyata faktanya tidak seperti itu.

Baca Juga: 7 Kata ini Bisa Melawan Rasa Insecure Kamu

Kembali ke tahun 1991, ternyata, sebagian penduduk di Desa Jembatan Hitam memilih meninggalkan desa setelah satu kejadian mistis menimpa seorang wanita dari desa tersebut, dan alasan lainnya adalah rencana pembangunan kereta gantung.

Setelah itu, Desa Jembatan Hitam hanya dihuni oleh suami dari wanita yang meninggal di dekat desa dan anaknya yang masih kecil.

Mereka berdua hidup mengasingkan diri dari dunia luar.

Baca Juga: Jogja-Netpac Asian Film Festival 2021 Segera Digelar, Berikut Ini Film yang Berkompetisi

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vidi Aldiano Resmi Lamar Sheila Dara!

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:00 WIB

Lirik Lagu Money, Lisa Blackpink

Kamis, 2 Desember 2021 | 18:00 WIB
X