• Minggu, 5 Desember 2021

Park Shin Hye Hamil, akan Menikah dengan Choi Tae Joon

- Selasa, 23 November 2021 | 13:03 WIB
Park Shin Hye (Instagram/ @ssinz7)
Park Shin Hye (Instagram/ @ssinz7)

ENAMPAGI - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali dilaporkan telah berpacaran pada bulan Maret 2018. Awalnya mereka menolak atas pemberitaannya, namun kemudian mereka menegaskan bahwa mereka memulai berpacaran pada tahun 2017 dan ia akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Publik telah ramai atas kabar yang beredar di internet bahwa Park Shin Hye telah hamil dan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 22 Januari 2022 dengan Choi Tae Joon

Berdasarkan apa yang dijelaskan oleh pihak agensinya, SALT Entertainment bahwa kedua keluarga Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

"Halo. Ini Salt Entertainment. Kami disini akan menyampaikan berita terbaru tentang aktris Park Shin HyePark Shin Hye dan Choi Tae Joon memutuskan untuk menikah. Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul,

Selain itu, kehidupan berharga keduanya telah terbentuk selama proses mempersiapkan pernikahan mereka yang akan menjadi mitra seumur hidup.

Mohon pengertiannya atas kehamilan yang masih seumur jagung ini, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu Anda.

Kami harap pengertiannya juga untuk rincian pernikahannya akan bersifat pribadi yang masih dalam pertimbangan pihak kedua keluarganya. 

Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kami yang paling dalam kepada orang-orang yang mencintai dan mendukung keduanya.

Park Shin Hye akan selalu menunjukkan image yang baik. Tolong ucapkan selamat dan berkat Anda. Terima kasih." ungkap pihak agensinya SALT Entertainment.

Halaman:

Editor: Marsya Hasna Ramadhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vidi Aldiano Resmi Lamar Sheila Dara!

Kamis, 2 Desember 2021 | 19:00 WIB

Lirik Lagu Money, Lisa Blackpink

Kamis, 2 Desember 2021 | 18:00 WIB
X