'Snowdrop' Episode 4: Cinta Terlarang Dua Negara, Senasib seperti 'Crash Landing on You'? Spoiler Alert!

- Minggu, 26 Desember 2021 | 10:35 WIB
Drama 'Snowdorp' episode 4: Terbongkarnya background keluarga Soo Ho, bisakah ia menjalin kasih dengan Young Ro? (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 4/JTBC)
Drama 'Snowdorp' episode 4: Terbongkarnya background keluarga Soo Ho, bisakah ia menjalin kasih dengan Young Ro? (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 4/JTBC)

ENAMPAGI - Di episode 4 "Snowdrop," rahasia tentang sang pemeran utama, Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In, diungkap.

"Snowdrop" episode 4 juga memperlihatkan adegan pertarungan antara Soo Ho dengan "Black Tiger" alias Lee Gang Mo, polisi di Tim Investigasi Anti-Komunusme 'ANSP.'

Young Ro juga diceritakan terdepak dari asrama Universitas Wanita Hosu di episode 4 "Snowdrop" kali ini.

Lantas, apakah keduanya akan bersatu dalam takdir lainnya? Berikut sinopsis drama "Snowdrop" episode 4.

Baca Juga: Karir Hassan Sunny, Kiper Senior Singapura yang Tampil Ciamik di AFF Suzuki Cup 2020

Dibuka dengan adegan Soo Ho yang kembali menghampiri Young Ro yang masih berdiri di depan pintu gerbang asrama.

Soo Ho, yang sepertinya tak ingin berpisah dengan Young Ro, begitu pula sebaliknya, memberikan kalung berbentuk burung merpati pemberian adiknya kepada Young Ro.

Kalung dengan ukiran burung merpati pemberian adik Soo Ho diberikan kepada Young Ro sebagai jaminan bahwa mereka akan bertemu lagi, suatu saat nanti
Kalung dengan ukiran burung merpati pemberian adik Soo Ho diberikan kepada Young Ro sebagai jaminan bahwa mereka akan bertemu lagi, suatu saat nanti (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 4/JTBC)

Baca Juga: Lirik Lagu 'You Are My Everything' - Gleen Fredly, OST Cinta Silver, Beserta Terjemahan

Polisi ANSP yang pada saat itu sedang berlari untuk menangkap Soo Ho gagal bertemu dengan targetnya langsung bertanya kepada Young Ro, yang berpura-pura tidak tahu, tentang keberadaan mata-mata Korea Utara tersebut.

Tak mendapatkan apa yang mereka cari, para polisi ANSP tersebut kembali ke markas mereka dan menginterogasi Oh Gwang Tae, sahabat sekaligus orang yang diutus menjadi informan keberadaan Soo Ho.

Oh Gwang Tae yang mengadu kepada polisi ANSP bahwa Soo Ho sedang berada di depan pintu gerbang asrama, namun sayang, saat berada di tempat, para polisi itu tidak menemukan keberadaan targetnya
Oh Gwang Tae yang mengadu kepada polisi ANSP bahwa Soo Ho sedang berada di depan pintu gerbang asrama, namun sayang, saat berada di tempat, para polisi itu tidak menemukan keberadaan targetnya (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 4/JTBC)

Baca Juga: Dramatis ! Timnas Indonesia Berhasil Masuk Ke Grand Final AFF Suzuki Cup 2020 Setelah Mengalahkan Singapura

Di sisi lain, Soo Ho yang berhasil lepas dari kejaran polisi ANSP kembali ke tempat persembunyiannya.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X