• Sabtu, 20 Agustus 2022

Kontroversi 'Snowdrop': JTBC Tindak Tegas Komentar Jahat Netizen

- Jumat, 31 Desember 2021 | 20:00 WIB
JTBC peringatkan netizen yang beri komentar jahat terhadap drama 'Snowdrop' (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 3/hotstar.com)
JTBC peringatkan netizen yang beri komentar jahat terhadap drama 'Snowdrop' (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 3/hotstar.com)

 

ENAMPAGI - JTBC keluarkan peringatan terkait komentar jahat terhadap drama "Snowdrop."

Drama "Snowdrop" masih bergelut dengan kontroversi distorsi sejarah, JTBC tindak tegas netizen yang beri komentar jahat.

Kritikan-kiritikan terus ditebar netizen terkait keputusan drama "Snowdrop" yang melanjutkan siarannya, hal ini direspon JTBC dengan sebuah peringatan resmi.

Berikut pengumuman yang dibuat JTBC terkait komentar jahat terhadap drama "Snowdrop."

Baca Juga: Lirik lagu 'Semua Tentang Kita' Yang Dipopulerkan oleh Noah

"JTBC saat ini mengalami kerugian besar akibat penyebaran komentar palsu dan jahat terkait drama 'Snowdrop'," buka stasiun penyiaran yang menaungi drama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In ini.

"Untuk melindungi citra stasiun penyiaran, serta citra pembuat drama, dan hak konten kreatif, kami berencana untuk menindak [komentar palsu dan jahat tersebut] dengan tindakan hukum yang tegas mulai sekarang," lanjut JTBC.

"JTBC menganggap kebebasan dan independensi sebuah kreativitas sebagai komponen kunci dari pembuatan karya besar, sama seperti kami menghormati hak konsumen untuk secara bebas mengkritik atau membentuk opini tentang konten, sampai batas yang sehat tentunya," jelas JTBC.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Sinopsis Singkat Film Taiwan 'Our Times'

Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:30 WIB
X