• Jumat, 12 Agustus 2022

Artis CA viral terkait Dugaan Prostitusi Online, Segini Tarifnya!

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 13:00 WIB
 Artis CA viral terkait Prostitusi Online, Segini Tarifnya! (pmjnews.com)
Artis CA viral terkait Prostitusi Online, Segini Tarifnya! (pmjnews.com)
 
ENAMPAGI - Indonesia dikejutkan lagi oleh kasus artis CA terkait praktek prostitusi online.
 
Menurut laporan, artis CA ditangkap di Hotel Ascott yang berada di daerah Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021 terkait adanya dugaan prostitusi online.
 
Seperti dilansir dari PMJ News, artis CA ini merupakan inisial dari artis bernama Cassandra Angelie, ia merupakan pemain sinetron "Ikatan Cinta".
 
Artis CA ditangkap bersama tiga orang lainnya, penangkapan tersebut tak lepas dari informasi yang didapatkan oleh pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya tentang maraknya prostitusi online di Jakarta.
 
 
Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan saat penangkap terjadi, artis CA sedang berada didalam kamar hotel dengan seorang pria tanpa mengenakan pakaian.
 
Dalam kasus prostitusi online ini empat orang telah dijadikan tersangka, termasuk didalamnya artis CA (Cassandra Angelie), ungkap Kombes  Pol Endra Zulpan dalam persnya, Jumat 31 Desember 2021.
 
Cassandra Angelie memasang tarif Rp30 juta dan ia mengaku kepada penyidik alasannya terlibat dalam prostitusi online karena motif ekonomi.
 
 
Kombes Zulpan juga mengatakan Cassandra Angelie mengaku baru melakukannya sebanyak lima kali.
 
Tiga orang lain yang dijadikan tersangka adalah KK (24), R (25) , dan UA (26) yang berperan sebagai mucikari dan bertugas membuat penawaran kepada pria hidung belang untuk memilih Cassandra Angelie.
 
Artis Cassandra Lee jadi korban nyasar netizen
 
karena kehebohan kasus ini di internet, seorang artis bernama Cassandra Lee menjadi sasaran nyasar komentar nyinyir dari netizen.
 
 
Karena memiliki nama depan yang sama "Cassandra", ia dikira artis yang terlibat dalam kasus itu.
 
Namun ia seperti santai dan tidak terlalu menanggapinya, dan terlihat sedang asik bersama keluarganya, seperti dikutip dari Pikiran Rakyat Bekasi.
 
Dalam beberapa postingan Instagramnya @cassandraslee yang menampilkan foto anggun dirinya dengan berbagai latar di beberapa negara, ada beberapa Netizen yang yang menyinggung kasus artis CA di kolom komentar.
 
 
"Apakah Cassandra Lee sama dengan Cassandra Angelie," tulis seorang warganet menanyakan.
 
Cukup banyak komentar menanyakan terkait kasus tersebut namun Cassandra Lee tidak menggubris dan terlihat malah menjawab pertanyaan lain yang menanyakan liburan tahun baru mau dihabiskan dimana, dan Cassandra Lee menjawab "Jalan-jalan sama mamah papah di Istanbul," jawabnya secara langsung pada komentar itu.***

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X