• Sabtu, 22 Januari 2022

Waduh Acara dokumenter Reuni 'Harry Potter' Salah Mengira Foto Emma Roberts kecil sebagai Emma Watson

- Senin, 3 Januari 2022 | 07:00 WIB
Bukan Emma Watson, melainkan Emma Roberts, foto yang digunakan dalam acara 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' (Instagram/@emawaatson)
Bukan Emma Watson, melainkan Emma Roberts, foto yang digunakan dalam acara 'Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts' (Instagram/@emawaatson)

ENAMPAGI - Acara reuni "Harry Potter" bertajuk "Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts" baru saja digelar di salah satu layanan streaming.

Salah satu karakter dalam film "Harry Potter" adalah Hermione Granger dan diperankan oleh aktris Emma Watson.

Emma Watson yang berhasil dalam perannya di seri "Harry Potter" lambat laun meraih kepopuleran sebagai aktris papan atas, beberapa kali terlihat berperan dalam film selain "Harry Potter," salah satunya film live action "Beauty and the Beast" di tahun 2017.

Dengan hadirnya acara reuni, para aktor dan aktris dari film"Harry Potter" tentu menjadi angin segar bagi para fans yang sudah sangat rindu akan kehadiran dari film barunya, walaupun ini hanyalah sebuah acara dokumenter dan reuni spesial pemain filmnya.

Baca Juga: Viral Restoran 'Hanamasa', Konsultan Halal: Tidak Termasuk Daftar Restoran Halal

Namun ada hal menarik di Twitter yang menyoroti kesalahan dalam acara streaming dokumenter tersebut.

Dalam salah satu bagian dokumenter saat Emma Watson sedang membicarakan masa kecilnya, seorang pengguna Twitter dengan username @vee_delmonico99 menyoroti foto masa kecil yang ditampilkan dalam acara tersebut.

Ketika Watson berbicara, kemudian tampil di layar sebuah foto yang dimaksudkan untuk memberi gambaran bagaimana Emma Watson terlihat di masa kecilnya, namun ternyata foto tersebut bukanlah foto Emma Watson, tapi aktris lain bernama Emma Roberts.

Baca Juga: Falcon Pictures Membuat Open Casting Calon Pemeran 'Dilan Series', Berikut Ini Persyaratannya

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Terluka Menginginkanmu' dari Mark Natama

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
X