• Sabtu, 22 Januari 2022

Cha Hyun Seung, Peserta Baru 'Singles Inferno' Curi Hati Penonton

- Rabu, 5 Januari 2022 | 10:00 WIB
Cha Hyun Seung, pencuri perhatian di 'Singles Inferno' (kanan: foto bersama soliois Sunmi) (Kolase Instagram/@502bright)
Cha Hyun Seung, pencuri perhatian di 'Singles Inferno' (kanan: foto bersama soliois Sunmi) (Kolase Instagram/@502bright)

ENAMPAGI - "Singles Inferno," reality show Netflix yang mengusung tema pencarian jodoh antara wanita dan pria singel di Korea Selatan.

"Singles Inferno" kian mendapat perhatian publik setelah seorang penonton di luar Korea memperdebatkan ucapan salah satu kontestan yang ia anggap sebagai tindakan rasis.

Kini pun, "Singels Inferno" kembali mencuri perhatian penonton, namun bukan karena sebuah kontroversi, melainkan karena kontestan barunya, Cha Hyun Seung.

Model sekaligus back dancer penyanyi Sunmi, Cha Hyun Seung, merebut perhatian para penonton, terutama wanita, di seluruh dunia.

Baca Juga: Drama 'Snowdrop' Raih Prestasi di Tengah Kontroversi

"Mengalihkan dunia," mungkin itu ungkapan yang tepat saat Cha Hyun Seung turun dari tangga Pulau Inferno 'neraka.'

Kontestan wanita yang semula bercakap-cakap dengan kontestan pria yang sudah dulu berada di acara tersebut tertangkap kamera langsung mengalihkan perhatiannya kepada kontestan baru di ujung tangga sana.

Tak hanya mencuri perhatian Free Zia (Song Ji Ah) dan kontestan wanita lain, Cha Hyun Seung juga mencuri hati para penonton wanita yang menyaksikan acara "Singles Inferno."

Baca Juga: Tri Suaka, dari Penyanyi Cafe, YouTuber, hingga Punya Usaha Cafe di Jogja

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktris 'Snowdrop' Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Rabu, 5 Januari 2022 | 18:50 WIB

Jay Park Mundur dari Jabatan CEO AOMG dan H1GHR MUSIC

Jumat, 31 Desember 2021 | 15:30 WIB

RM BTS Punya Pacar? Ini Kata Big Hit Music

Jumat, 31 Desember 2021 | 15:00 WIB
X