• Sabtu, 22 Januari 2022

Kebersamaan yang Sekejap! Tri Suaka dan Nabila Maharani Harus Berpisah Karena Alasan Ini!

- Kamis, 6 Januari 2022 | 17:00 WIB
Pasangan Duet Tri Suaka dan Nabila Maharani yang Kini Harus Berpisah (angkapan Layar Akun TikTok Official Tri Suaka @trisuakareal)
Pasangan Duet Tri Suaka dan Nabila Maharani yang Kini Harus Berpisah (angkapan Layar Akun TikTok Official Tri Suaka @trisuakareal)

 

ENAMPAGI - Kebersamaan antara penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani kini akan mulai jarang terlihat lagi karena keduanya harus berpisah.

Selama ini acara panggung pasangan duet penyanyi serasi Tri Suaka dan Nabila Maharani tersebut banyak mendapat dukungan dari warganet.

Bahkan tidak sedikit yang berusaha mencomblangi serta menjodoh-jodohkan Nabila Maharani dan Tri Suaka, namun kini keduanya harus berpisah karena alasan yang tidak dapat dapat dihindari.

Dikutip Enampagi.id dari kabarbanten.pikiran-rakyat.com, Tri Suaka dan Nabila Maharani masing-masing tengah disibukkan oleh kegiatan serta mereka sendiri-sendiri.

Baca Juga: Kim Seon Ho Fokus Film Sad Tropics, Tolak Banyak Tawaran Kerja di 2022

Kedua penyanyi tersebut selama ini layaknya pasangan serasi yang tampak seperti tak terpisahkan dan acap kali lagu-lagu yang mereka nyanyikan bersama menempati posisi trending di kanal YouTube.

Lewat cover lagu-lagu yang sering mereka nyanyikan berdua yang bertempat di Pendopo Lawas selama ini mengundang banyak perhatian netizen, hingga akhirnya tembang dengan judul "Buih Jadi Permadani" yang juga mereka bawakan bersama Zinidin Zidan mencapai titik puncak popularitas.

Dari atas panggung hiburan, muncul isu kedekatan dan kebersamaan antara Tri Suaka dan Nabila Maharani di luar panggung.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: kabarbanten.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktris 'Snowdrop' Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Rabu, 5 Januari 2022 | 18:50 WIB

Jay Park Mundur dari Jabatan CEO AOMG dan H1GHR MUSIC

Jumat, 31 Desember 2021 | 15:30 WIB

RM BTS Punya Pacar? Ini Kata Big Hit Music

Jumat, 31 Desember 2021 | 15:00 WIB
X