• Sabtu, 22 Januari 2022

Sinopsis Drama ‘Layangan Putus’ Episode 8A, Kinan Akan Laporkan Perselingkuhan Aris dan Lydia ke Polisi

- Jumat, 7 Januari 2022 | 21:30 WIB
Episode 8A drama "Layangan Putus" menampilkan Kinan yang mengancam akan melaporkan perselingkuhan Aris dan Lydia ke polisi. (Instagram/@layanganputus.md)
Episode 8A drama "Layangan Putus" menampilkan Kinan yang mengancam akan melaporkan perselingkuhan Aris dan Lydia ke polisi. (Instagram/@layanganputus.md)

ENAMPAGI – Berikut ini sinopsis drama “Layangan Putus” episode 8A yang telah tayang di WeTV. Di episode ini Kinan berencana melaporkan perselingkuhan Aris dan Lydia ke polisi.

Episode 8A dari drama “Layangan Putus” menampilkan Kinan yang memberi dua pilihan untuk suaminya. Pilihan pertama Kinan melaporkan Aris ke polisi. Pilihan kedua Aris meninggalkan Lydia.

Di episode 8A drama “Layangan Putus” Aris tidak menunjukkan rasa bersalah. Aris justru mencari pengacara untuk melawan Kinan.

Drama “Layangan Putus” adalah web series yang tayang di WeTV tentang perselingkuhan dalam rumah tangga Kinan dan Aris. Kinan diperankan oleh Putri Marino sedangkan Aris diperankan Reza Rahadian.

Baca Juga: Praveen dan Melati Dicoret dari Pelatnas, Begini Respon PBSI

Tokoh wanita pelakor bernama Lydia dalam drama “Layangan Putus” diperankan oleh Anya Geraldine. Drama ini terinspirasi pengalaman pribadi Mommy ASF yang ditulis menjadi novel.

Berikut ini sinopsis drama “Layangan Putus” episode 8A (spoiler alert)

Episode ini dimulai dengan Kinan yang menjebak Aris dan selingkuhannya. Kinan mengatur sebuah makan malam di restoran mewah yang dihadiri Aris dan Kinan. Mereka bertiga duduk bersama di satu meja.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Melepas Lajang’ – Arvian Dwi feat Tri Suaka, Cocok untuk Melamar Kekasih

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: We TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Terluka Menginginkanmu' dari Mark Natama

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB

Lirik Lagu 'Wishes' - Jamie Miller, OST 'Snowdrop'

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:30 WIB
X