• Sabtu, 22 Januari 2022

Sinopsis ‘Now, We Are Breaking Up’ Episode 15, Song Hye Kyo Ditinggalkan Sahabatnya

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:30 WIB
Drama Now We Are Breaking Up episode 15 menampilkan Song Hye Kyo yang ditinggalkan sahabatnya. (instagram @nowwearebreakingup_official)
Drama Now We Are Breaking Up episode 15 menampilkan Song Hye Kyo yang ditinggalkan sahabatnya. (instagram @nowwearebreakingup_official)

ENAMPAGI – Berikut ini sinopsis drama Korea “Now, We Are Breaking Up” episode 15. Di episode ini Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo ditinggalkan sahabatnya.

Drama “Now, We Are Breaking Up” episode 15 menampilkan Young Eun yang harus menghadapi berbagai perpisahan. salah satunya Young Eun berpisah dengan Jae Guk yang kembali ke Paris.

Perpisahan lain yang harus dihadapi Song Hye Kyo di drama “Now, We Are Breaking Up” episode 15 adalah kematian sahabat Young Eun.

Drama “Now, We Are Breaking Up” berkisah tentang hubungan cinta rumit antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) dengan latar dunia fashion.

Baca Juga: Ini Lho Daftar 14 Tempat di Jakarta yang Resmi Dijadikan Cagar Budaya! Sudah Tahu?

Berikut ini sinopsis “Now, We Are Breaking Up” episode 15 (spoiler alert)

Di episode sebelumnya Jae Guk memberikan pertanyaan terakhir, apakah Young Eun akan ikut ke Paris atau tidak. Jae Guk membeli tiket untuk dua orang, meski ia sudah bisa menduga jawaban Young Eun.

Young Eun mengalami dilema, salah satunya adalah pekerjaannya di The One. Setelah Young Eun menolak tawaran Olivier menjadi desainer di Paris, Presiden Hwang memberikan tawaran lain.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Lentera’ – Lesti Kejora, Lagu Persembahan untuk Sang Buah Hati

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: VIU

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Terluka Menginginkanmu' dari Mark Natama

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB

Lirik Lagu 'Wishes' - Jamie Miller, OST 'Snowdrop'

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:30 WIB
X