• Sabtu, 22 Januari 2022

'Snowdrop' Episode 9: Ledakan di Asrama, Bagaimana Nasib Para Sandera?

- Senin, 10 Januari 2022 | 19:30 WIB
Drama 'Snowdrop' episode 9, siap-siap menguras perasaan, wahai pendukung Soo Ho-Young Ro (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 9/JTBC)
Drama 'Snowdrop' episode 9, siap-siap menguras perasaan, wahai pendukung Soo Ho-Young Ro (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 9/JTBC)

ENAMPAGI - Drama "Snowdrop" episode 9 baru saja tayang tadi malam, 9 Januari 2022.

Melanjutkan adegan Yong Ro yang merogoh kantong Soo Ho untuk rebut detonator, episode 9 "Snowdrop" diawali dengan ancaman gadis itu agar Soo Ho menjawab jujur pertanyaannya.

Drama "Snowdrop" episode 9 menampilkan banyak adegan antara putra petinggi Korea Utara, Soo Ho, dan putri kepala ANSP, Young Ro.

Di akhir episode 9 "Snowdrop" penonton akan dibuat menahan napas dengan adegan ledakan yang terjadi di tempat Soo Ho menyandera Young Ro dan teman-temannya.

Baca Juga: Bocoran Desain Panel Layar iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Muncul (Lagi)!

Young Ro mengancam Soo Ho akan menekan detonator bom jika pria itu tidak menjawab jujur semua pertanyaannya (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 9/JTBC)

Merasa Soo Ho tetap menyembunyikan jawabannya sebenarnya, Young Ro lantas lari sembari membawa kabur detonator di tangannya (Tangkap layar drama 'Snowdrop' episode 9/JTBC)

Ternyata, di balik pintu kaca rahasia di gereja tersebut, Dokter Kang menyaksikan dan mendengarkan percakapan pribadi antara Soo Ho dan Young Ro.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu 'Melepas Lajang' – Arvian Dwi Feat Tri Suaka

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Terluka Menginginkanmu' dari Mark Natama

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
X