• Jumat, 21 Januari 2022

Sinopsis Drama ‘Layangan Putus’ Episode 9A, Kinan Menuntut Aris Meminta Maaf

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:00 WIB
Episode 9A drama Layangan Putus menampilkan Kinan yang menuntut suaminya untuk meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya. ( instagram  @wetvindonesia)
Episode 9A drama Layangan Putus menampilkan Kinan yang menuntut suaminya untuk meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya. ( instagram @wetvindonesia)

ENAMPAGI – Berikut ini sinopsis drama “Layangan Putus” episode 9A yang telah tayang di WeTV. Di episode ini diceritakan Aris pulang ke rumah Kinan dan meninggalkan selingkuhannya, Lydia.

Di episode 9A drama “Layangan Putus” diceritakan Kinan dan Aris terlibat pertengkaran. Kinan menuntut Aris untuk meminta maaf atas perselingkuhannya, namun suaminya tersebut hanya diam.

Drama “Layangan Putus” episode 9A juga menampilkan sikap Aris yang belum benar-benar berubah. Ternyata Aris diam-diam masih menemui Lydia.

Drama “Layangan Putus” bercerita tentang perselingkuhan dalam rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian). Wanita pelakor bernama Lydia diperankan oleh Anya Geraldine.

Baca Juga: Update Klasemen BRI Liga 1 2021-2022 Hingga Pekan ke-19

Drama “Layangan Putus” ini terinspirasi oleh novel karya Mommy ASF yang ditulis berdasar pengalaman pribadinya.

Berikut ini sinopsis drama “Layangan Putus” episode 9A (spoiler alert)

Episode ini dimulai dengan Kinan menunggu dan merawat Aris di rumah sakit. Aris ingin melanjutkan pernikahannya dengan Kinan meski begitu Kinan masih bersikap dingin pada Aris.

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: We TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Wishes' - Jamie Miller, OST 'Snowdrop'

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:30 WIB
X