• Sabtu, 22 Januari 2022

Lirik Lagu ‘Disiksa Rindu’ – Anji, Ditulis Ketika Anji Menjalani Masa Rehabilitasi

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:00 WIB
 Anji merilis lagu Disiksa Rindu yang ditulis ketika menjalani masa rehabilitasi narkoba. (tangkapan layar YouTube MyMusic Records)
Anji merilis lagu Disiksa Rindu yang ditulis ketika menjalani masa rehabilitasi narkoba. (tangkapan layar YouTube MyMusic Records)

ENAMPAGI – Berikut ini lirik lagu “Disiksa Rindu” – Anji yang telah dirilis di kanal YouTube MyMusic Records pada 14 Januari 2022. Ini merupakan lagu comeback Anji di dunia musik Indonesia.

Lirik lagu “Disiksa Rindu” diciptakan sendiri oleh Anji ketika menjalani masa rehabilitasi. Anji menjalani rehabilitasi selama empat bulan karena penggunaan narkoba pada 2021 lalu.

Lagu “Disiksa Rindu” – Anji menceritakan tentang pengalamannya ketika harus jauh dari keluarga ketika menjalani rehabilitasi. Lagu ini juga bisa mewakili seseorang yang harus jauh dari keluarga karena pekerjaan.

Dalam lagu “Disiksa Rindu”, Anji bercerita tentang bagaimana tersiksanya seseorang yang harus terpisah oleh jarak dan waktu dengan orang-orang tersayang karena sebuah tanggung jawab.

Baca Juga: Kajian Ustadz Evie Efendie: Ini 4 Penyebab Hati Gelap

Lagu “Disiksa Rindu” menandai kembalinya Anji di dunia musik setelah tiga tahun vakum merilis lagu. Selama menjalani rehabilitasi Anji memanfaatkannya untuk menulis lagu.

Termasuk “Disiksa Rindu”, ada 15 lagu yang Anji tulis saat berada di tempat rehabilitasi. Ia biasanya menulis lagu saat malam hari ketika teman-teman rehabilitasi sudah tidur.

Lagu “Disiksa Rindu” ia persembahkan untuk istri dan anak-anaknya. Anji mengungkapkan bahwa istrinya, Wina Natalia yang pertama mendengar lagu ini saat masih direkam dengan voice note.

Baca Juga: Sinopsis Drama ‘Layangan Putus’ Episode 9A, Kinan Menuntut Aris Meminta Maaf

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Youtube MyMusic Records

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Terluka Menginginkanmu' dari Mark Natama

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB

Lirik Lagu 'Wishes' - Jamie Miller, OST 'Snowdrop'

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:30 WIB
X