• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Drama ‘Layangan Putus’ Episode 10A, Aris Ingin Poligami, Kinan Bimbang

- Kamis, 20 Januari 2022 | 17:30 WIB
Episode 10A drama Layangan Putus menampilkan Aris tidak bisa meninggalkan selingkuhannya dan ingin poligami. ( instagram  @layanganputus.md)
Episode 10A drama Layangan Putus menampilkan Aris tidak bisa meninggalkan selingkuhannya dan ingin poligami. ( instagram @layanganputus.md)

ENAMPAGI – Berikut ini sinopsis drama “Layangan Putus” episode 10A yang telah tayang di WeTV. Di episode ini ditampilkan Aris tidak bisa meninggalkan selingkuhannya dan ingin poligami.

Di episode 10A drama “Layangan Putus” juga ditampilkan Aris dan Lydia yang berusaha meluluhkan hati Kinan agar merestui pernikahan mereka.

Selain itu di drama “Layangan Putus” episode 10A juga ditampilkan Kinan yang mengalami kebimbangan dengan keputusannya. Ia tidak mau kehilangan pernikahannya dengan Aris.

Drama “Layangan Putus” bercerita tentang perselingkuhan dalam rumah tangga. Putri Marino memerankan tokoh istri bernama Kinan. Sedangkan Reza Rahadian memerankan tokoh suami bernama Aris.

Baca Juga: Mengenal Macam Jalur Masuk Universitas Indonesia. Persiapkan dengan Baik, ya!

Tokoh wanita pelakor bernama Lydia dalam drama “Layangan Putus” diperankan oleh Anya Geraldine. Drama ini diadaptasi dari novel karya Mommy ASF yang terinspirasi pengalaman pribadinya.

Berikut ini sinopsis drama “Layangan Putus” episode 10A (spoiler alert)

Episode ini diceritakan usaha Lydia untuk mendekati Raya. Ia berharap Raya bisa menerima rencana pernikahan Lydia dengan Aris.

Baca Juga: Lirik Lagu Do You Wanna Taste It - Wig Wam, Opening Serial Peacemaker

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: We TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X