• Jumat, 20 Mei 2022

Sinopsis Drama ‘Layangan Putus’ Episode Terakhir, Kinan Memilih untuk Bahagia

- Kamis, 20 Januari 2022 | 18:00 WIB
 Episode terakhir drama Layangan Putus menampilkan Kinan yang memilih hidup bahagia bersama anaknya. (instagram  @wetvindonesia)
Episode terakhir drama Layangan Putus menampilkan Kinan yang memilih hidup bahagia bersama anaknya. (instagram @wetvindonesia)

ENAMPAGI – Berikut ini sinopsis drama “Layangan Putus” episode 10B yang merupakan episode terakhir. Di episode ini Kinan memilih untuk hidup bahagia bersama Raya.

Di episode terakhir drama “Layangan Putus” ditampilkan Lydia yang menemui Kinan untuk meminta restunya agar bisa menikah dengan Aris.

Di drama “Layangan Putus” episode terakhir, Kinan akhirnya merestui Aris menikah dengan Lydia namun akhirnya Kinan mengajukan gugatan cerai pada suaminya tersebut.

Drama “Layangan Putus” merupakan web series dari WeTV. Drama ini berkisah tentang perselingkuhan dalam rumah tangga Kinan dan Aris. Kinan diperankan oleh Putri Marino. Aris diperankan oleh Reza Rahadian.

Baca Juga: Lirik Lagu Do You Wanna Taste It - Wig Wam, Opening Serial Peacemaker

Sedangkan tokoh wanita pelakor bernama Lydia dalam drama “Layangan Putus” ini diperankan oleh Anya Geraldine. Drama ini diadaptasi dari novel karya Mommy ASF yang terinspirasi pengalaman pribadinya.

Berikut ini sinopsis drama “Layangan Putus” episode terakhir (spoiler alert)

Episode ini dimulai dengan adegan Kinan berada di apartemen Lydia. Kinan merawat Lydia yang sedang sakit dengan telaten. Kinan bersikap tenang di hadapan selingkuhan suaminya itu.

Baca Juga: Mengenal Macam Jalur Masuk Universitas Indonesia. Persiapkan dengan Baik, ya!

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: We TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X