• Jumat, 20 Mei 2022

Lirik Lagu 'Terluka Menginginkanmu' dari Mark Natama

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:00 WIB
Mark Natama merilis single kedua berjudul Terluka Menginginkanmu (tangkapan layar YouTube Mark Natama)
Mark Natama merilis single kedua berjudul Terluka Menginginkanmu (tangkapan layar YouTube Mark Natama)

ENAMPAGI.ID – Berikut ini lirik lagu berjudul "Terluka Menginginkanmu" dari Mark Natama, yang telah dirilis di kanal YouTube-nya. Lagu ini merupakan lagu sedih tentang perselingkuhan.

Lirik lagu "Terluka Menginginkanmu" dari Mark Natama ditulis oleh Laleilmanino. Ini merupakan kerja sama mereka yang kedua. Sebelumnya Laleilmanino juga menulis single pertama Mark, berjudul Jago Cemburu.

Lewat lagu "Terluka Menginginkanmu", Mark Natama bercerita tentang perasaan dilema sebagai pelaku perselingkuhan, tentang pertemuan dengan seseorang ketika sudah terikat janji dengan yang lain.

Dalam lirik lagu "Terluka Menginginkanmu" dari Mark Natama ini, menceritakan perasaan tidak nyaman ketika menatap wajah kekasih, yang justru mengharap senyum orang lain. Begitupun ketika berada di dekapan kekasih, malah membayangkan orang lain juga.

Baca Juga: Lirik Lagu Official Theme Song Puteri Indonesia, Kaulah Wanita Indonesia

Melalui unggahan di akun instagram @marknatama, Mark bercerita bahwa lagu Terluka Menginginkanmu, ditulis berdasar pengalaman pribadinya.

Sebuah kisah yang membayang-bayanginya selama hampir dua tahun hingga membuat Mark Natama sulit untuk memiliki perasaan pada sosok yang baru.

Lagu Terluka Menginginkanmu dari Mark Natama, dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia.

Mark Natama yang memiliki nama lengkap Mark Natama Saragi memulai karir sebagai penyanyi, setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian idol musim kesebelas dan menjadi juara kedua.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X