• Jumat, 20 Mei 2022

Video Musik Menghapus Jejakmu Rilis, Hanya dalam Waktu 4 Jam Langsung Trending

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:00 WIB
Hanya butuh waktu 4 jam saja video musik Menghapus Jejakmu langsung masuk ke dalam jajaran trending YouTube (Tangkapan layar Youtube Noah)
Hanya butuh waktu 4 jam saja video musik Menghapus Jejakmu langsung masuk ke dalam jajaran trending YouTube (Tangkapan layar Youtube Noah)

ENAMPAGI – Pada Jumat, 21 Januari 2022, Noah merilis video musik "Menghapus Jejakmu" yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Video musik "Menghapus Jejakmu" ini menampilkan Angga yang memerankan Ariel sedang berjalan kaki dan diikuti oleh Vanesha.

"Menghapus Jejakmu" sendiri merupakan lagu lawas milik band Peterpan atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Noah dan masuk ke dalam album yang bertajuk Hari Yang Cerah yang dirilis pada 25 Mei 2007.

Lalu pada video musik "Menghapus Jejakmu" yang pertama, video musik tersebut dibintangi langsung oleh sang vokalis, Ariel dan Dian Sastro.

Baca Juga: Mau Jadi Konten Kreator Sukses? Yuk Ikuti Tips Ala Hanggini Berikut Ini!

Hal yang menarik dari video musik "Menghapus Jejakmu" yang terbaru, setelah dirilis hanya butuh waktu 4 jam saja video musik ini langsung masuk ke dalam jajaran trending Youtube.

Tercatat saat ini video musik "Menghapus Jejakmu" sedang betengger di posisi 11 dan akan terus naik. Selain itu video musik ini juga sudah ditonton sebanyak satu juta kali dan mendapatkan 167 ribu like serta masih akan bertambah lagi bila melihat antusiasmenya saat ini.

Sebenarnya video musik Menghapus Jejakmu merupakan bagian dari proyek Second Chance yang sedang dikerjakan oleh Noah.

Baca Juga: Sinopsis Drama ‘Layangan Putus’ Episode 10A, Aris Ingin Poligami, Kinan Bimbang

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X