• Jumat, 20 Mei 2022

Film Superhero The Batman Resmi Berdurasi Sekian: Menjadikannya Kategori Berdurasi Terlama

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB
The Batman sebagai film superhero ketiga dengan durasi terlama (IG @thebatmanbrasil)
The Batman sebagai film superhero ketiga dengan durasi terlama (IG @thebatmanbrasil)
ENAMPAGI.ID – The Batman mulai tayang di bioskop, dan ini merupakan film superhero yang berdurasi terlama.
 
Film Superhero The Batman yang berdurasi terlama ini, akan memperlihatkan aksi The Dark Knight di kota Gotham.
 
Lalu tahukah kamu, berapa durasi terlama dari film superhero The Batman ini?
 
Dilansir dari Enampagi yang dikutip dari Variety, film The Batman resmi berdurasi 167 menit atau 2 jam 47 menit tanpa kredit.
 
 
Apabila ditambah dengan kredit yang berdurasi 8 menit maka total durasinya adalah 175 menit atau 2 jam 55 menit.
 
Hal itu pun menjadikan film The Batman sebagai film superhero ketiga dengan durasi terlama setelah film Avengers, yang Endgame-nya berdurasi 181 menit dan Zack Snyder’s Justcie League yang berdurasi 242 menit.
 
Selain itu, The Batman ini akan menjadi film dengan durasi terpanjang, mengalahkan film Batman lainnya yang disutradarai oleh Christopher Nolan, yaitu The Dark Knight Rises dengan durasi 165 menit.
 
 
Film The Batman memilih Robert Pattinson untuk meneruskan jejak dari Michael Keaton, Christian Bale, dan Ben Affleck dalam memerankan karakter Bruce Wayne alias Batman.
 
Selain Pattinson, film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini dibintangi juga oleh Zoë Kravitz, sebagai Selina Kyle/Catwoman, Paul Dano sebagai Edward Nashton/The Riddler, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.
 
tak hanya itu, film The Batman ini juga dibintangi oleh Jeffrey Wright sebagai James Gordon, John Turturro sebagai Carmine Falcon dan Colin Farrel sebagai Oswald Cobblepot/The Penguin.
 
Film The Batman akan rilis di bioskop pada tanggal 4 Maret 2022 dan setelah 45 hari penayangan di bioskop maka filmnya akan ditayangkan di platform HBO MAX.
 
 
Film yang bersandar pada karakter dari DC Comics ini akan menjadi film pertama yang disutradarai oleh Matt Reeves, setelah terakhir kali menyutradarai film War for The Planet of The Apes, dirilis pada tahun 2017.
 
Lalu mengenai sinopsisnya, film akan mengikuti kisah Batman di tahun-tahun awalnya. Saat itu ia sedang berjuang untuk menyeimbangkan antara kemarahan dan kebenaran di samping harus menginvestigasi misteri yang telah meneror kota Gotham.
 
Namun, akhirnya Batman mulai tersadar bahwa kemarahannya bisa memakannya, membuatnya jauh tidak lebih baik dari pembunuh berantai yang sedang ia incar yang tidak lain dan tidak bukan adalah the Riddler.***
 

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X