• Jumat, 20 Mei 2022

Love Destiny The Movie Dibintangi Bella Ranee dan Pope Thanawat Umumkan Jadwal Tayang

- Jumat, 6 Mei 2022 | 14:00 WIB
Love Destiny The Movie Dibintangi Bella Ranee dan Pope Thanawat Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop Tahun 2022 (instagram /@ mint_team_bl)
Love Destiny The Movie Dibintangi Bella Ranee dan Pope Thanawat Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop Tahun 2022 (instagram /@ mint_team_bl)

ENAMPAGI - Love Destiny The Movie yang dibintangi oleh Bella Ranee dan Pope Thanawat umumkan jadwal tayang di bioskop pada tahun 2022.

Sebelumnya drama Thailand Love Destiny pernah menjadi salah satu drama yang viral dan fenomenal pada tahun 2018. Melalui laman instagram Broadcast Thai Television diumumkan bahwa film Love Destiny The Movie yang dibintangi oleh Bella Ranee dan Pope Thanawat telah mengumumkan jadwal tayang untuk segera tayang di bioskop.

Untuk para fans pecinta drama Thailand Love Destiny pasti sudah tidak sabar untuk melihat Pope Thanawat dan Bella Ranee beradu akting dalam satu frame lagi, para fans harap bersabar sebentar lagi karena Love Destiny The Movie sudah umumkan jadwal tayangnya di tahun 2022.

Awalnya film Love Destiny The Movie akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Mei 2022 namun mengalami perubahan.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Angel Baby’ dari Troye Sivan yang Viral di TikTok Beserta Terjemahannya

Love Destiny The Movie yang dibintangi oleh Pope Thanawat dan Bela Ranee akan tayang di bioskop mulai 28 Juli 2022, jadi untuk para fans siap – siap dan catat tanggalnya jangan sampai kelewatan.

“Memberimu bunga ini bukan sebuah janji,Pasti kita akan bertemu di bioskop. Buppesanniwat 2 Juli ini di Bioskop.Sampai jumpa semua,” tulis akun Instagram Broadcast Thai TV saat mengumumkan jadwal tayang Love Destiny The Movie pada tanggal 5 Mei 2022.

Namun belum diketahui apakah Love Destiny The Movie ini akan tayang di bioskop Indonesia. Untuk para fans jangan lupa update terus social media Love Destiny.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Lawan Vietnam di SEA Games 2021, Shin Tae Yong: Sudah Siap Tempur

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: instagram /@ mint_team_bl

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X