• Kamis, 19 Mei 2022

Tanggapan Haji Faisal Terkait Doddy Sudrajat yang Ajukan Banding Atas Hak Asuh Gala Sky

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 07:45 WIB
Tanggapan Haji Faisal Terkait Doddy Sudrajat yang Ajukan Banding Atas Hak Asuh Gala Sky Anak Vanessa Angel (Tangkapan Layar Akun Youtube Intens Investigasi)
Tanggapan Haji Faisal Terkait Doddy Sudrajat yang Ajukan Banding Atas Hak Asuh Gala Sky Anak Vanessa Angel (Tangkapan Layar Akun Youtube Intens Investigasi)

ENAMPAGI - Tanggapan Haji Faisal terkait mantan besannya Doddy Sudrajat yang mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi terkait putusan hak asuh Gala Sky anak dari almarhum Vanessa Angel.

Saat ditemui para wartawan Haji Faisal turut memberikan tanggapannya bahwa ia tak habis pikir dengan Doddy Sudrajat yang ajukan banding atas hak asuh cucunya Gala Sky terhadap putusan Pengadilan Jakarta Barat.

Sebelumnya pada putusan pengadilan hak asuh Gala Sky jatuh ketangan Haji Faisal dan pada saat itu Doddy Sudrajat mengatakan menerima keputusan tersebut, namun tampaknya Doddy Sudrajat berubah pikiran sehingga mengajukan banding atas hak asuh cucunya yaitu Gala Sky ke pengadilan tinggi, Haji Faisal pun turut memberikan tanggapan terkait banding Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Game Tebak Kata Katla Hari Ini, Sabtu 7 Mei 2022: Suara

Haji Faisal mengakui tidak ingin bertemu dengan mantan besannya tersebut hingga putusan banding tersebut keluar karena ia sudah tidak percaya lagi dengan pernyataan Doddy Sudrajat yang sebelumnya mengatakan telah legowo dengan putusan pengadilan Jakarta Barat.

“Saya sepertinya harus berjuang untuk mendapatkan hal wali dan hak asuh atas cucu saya ini bagaimanapun caranya, saya kasihan nanti namun sekedar untuk membiayai cucu saya bagaimanapun Alhamdulillah saya akan coba, jadi semakin hari semakin terbuka juga.Semakin risau saya juga ini bagaimana.

Jadi perjuangan saya memang pantas saya perjuangkan dan harus saya perjuangkan agar jangan cucu saya ini susah dan jangan cucu saya ini pertumbuhan dan perkembangan terganggu dan jangan sampai ada yang mencari manfaat dari cucu saya ini,” kata Haji Faisal saat ditemui wartawan pada tanggal 5 Mei 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola Filipina Vs Timor Leste, Timor Leste Dibantai Filipina SEA Games Vietnam 2021

Selain itu Haji Faisal juga mengatakan masih ingin berhubungan baik dengan Doddy namun keputusan banding yang Doddy lakukan membuat pintu perdamaian tampaknya akan semakin tertutup.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X