Komentar Septi Siregar Istri Putra Siregar Merayakan Lebaran Tanpa Sang Suami

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 09:00 WIB
 Komentar Septi Siregar Istri Putra Siregar Merayakan Lebaran Tahun 2022 Tanpa Sang Suami (Tangkapan Layar Akun Youtube Intens Investigasi)
Komentar Septi Siregar Istri Putra Siregar Merayakan Lebaran Tahun 2022 Tanpa Sang Suami (Tangkapan Layar Akun Youtube Intens Investigasi)

ENAMPAGI - Septi Siregar yang merupakan istri dari pemilik PS Store yang saat ini sedang ditahan oleh pihak kepolisian karena kasus pengeroyokan memberikan komentarnya tentang merayakan lebaran 2022 tanpa sang suami.

Saat ditemui wartawan usai menjenguk Putra Siregar di dalam sel tahanan, Istri Putra Siregar yaitu Septi Siregar memberikan komentarnya tentang momen perayaan lebaran tanpa sang suami selain itu ia juga menyampaikan kondisi terkini dari sang suami.

Berikut adalah komentar Septi Siregar istri dari Putra Siregar yang merayakan momen lebaran tahun 2022 tanpa sang suami.

Septi Siregar menyampaikan kondisi suaminya di dalam penjara dalam kondisi sehat.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola Filipina Vs Timor Leste, Timor Leste Dibantai Filipina SEA Games Vietnam 2021

“Alhamdulillah baik bang Putra nya, sehat si.Ya kayaknya lebih kurus,” ucap Septi.

Selain itu Septi juga mengatakan kalau ia pada momen lebaran ini tidak mengadakan Open House karena tidak adanya sang suami saat momen lebaran di rumah.

Lebaran di rumah tapi aku ngantar lontong kesana, jengukin bang Putra, sama aku juga nggak mengadakan open house karena gak ada bang putra. Ya karena tidak sama bang Putra jadi kita tidak bisa terima tamu, kalau ada tamu kan gak enak karena gak ada bang Putranya, nanti pasti akan banyak pertanyaan – pertanyaan dan itu yang bikin aku gak bisa jawab nantinya dan itu juga yang bikin kita tidak menerima tamu,” ungkap Septi lebih lanjut

Baca Juga: Aib Mas Bian Terungkap Setelah Bintangi Wedding Agreement, Begini Komentar Refal Hady

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X