Berawal Dari Pacar SewaanJadi Beneran, Sinopsis Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Yang Akan Tayang Juli 2022

- Minggu, 8 Mei 2022 | 19:00 WIB
Pacar sewaan Kanojo Okarishimasu season 2 (AnmoSugoi)
Pacar sewaan Kanojo Okarishimasu season 2 (AnmoSugoi)

ENAMPAGI – Menjadi salah satu Anime Romantis bercampur komedi, anime Kanojo Okarishimasu bercerita tentang remaja yang menyewa jasa atau pacar rental untuk mengatasi kesendirian dan kesepian.

Namun karena semakin berlarut dalam asmara, mereka berdua semakin dekat dan diluar dari status sebagai sewaan. Anime Kanojo Okarishimasu mengumumkan akan merilis season 2nya di bulan Juli 2022 mendatang.

Kesepiannya dan kesendirian karakter utama yang bernama Kazuya membuat dia butuh seorang pendamping karena sebelumnya ia diputuskan oleh mantannya yang bernama Mami.

Seiring berjalannya waktu ia memutuskan jasa pacar melalui internet dan ia mendapatkan perempuan bernama Chizuru. Chizuru merupakan salah satu rental pacar yang terkemuka dan terkenal.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Uber Cup 2022, Tim Uber Indonesia Kalahkan Perancis Tanpa Balas

Kazuya kaget karena dirinya mendapatkan perempuan tersebut dan merasa menjadi cowok paling beruntung mendapatkannya. Kazuya merental Chizuru cukup lama karena ia tak ingin lepas sejak pertama mendapatkannya.

Seiring berjalannya waktu, Mantan dari Kazuya melihat hubungan mereka dan tidak suka Chizuru dekat dengan Kazuya. Mami sebelumnya tidak mengetahui bahwa aslinya Chizuru merupakan pacar rentalan.

Dianggapan Mami mereka memiliki hubungan serius, Mami memiliki rencana untuk menghancurkan hubungan mereka.

Baca Juga: Tagar #BesokSenin Ramai di Twitter, Fakta Mengejutkan di Balik 'I Don't Like Mondays'

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: wikveria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X