Aktor China Song Weilong Menggugat Agensinya Atas Sengketa Kontrak

- Senin, 9 Mei 2022 | 09:30 WIB
Aktor China Song Weilong Menggugat Agensinya Atas Sengketa Kontrak Ke Jalur Hukum (instagram /@ songweilong_official)
Aktor China Song Weilong Menggugat Agensinya Atas Sengketa Kontrak Ke Jalur Hukum (instagram /@ songweilong_official)

ENAMPAGI - Aktor China Song Weilong akhirnya menggugat agensinya Huanyu Entertainment ke jalur hukum atas sengketa kontraknya dengan sang agensi.

Nama aktor Song Weilong mendadak menjadi trending di Weibo pada tanggal 5 Mei 2022 setelah ia resmi menggugat agensinya tentang permasalahan sengketa kontrak yang melibatkan dirinya dengan sang agensi.

Aktor China Song Weilong yang mengajukan gugatan kepada agensinya atas sengketa kontrak tersebut pun turut mendapat dukungan dari para fans dan sejumlah netizen.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Uber Cup 2022, Tim Uber Indonesia Kalahkan Perancis Tanpa Balas

Memang beberapa tahun belakangan ini nama aktor Song Weilong seakan meredup dan hilang dari industri hiburan China, tak heran jika aktor Song Weilong mengajukan gugatan kepada agensinya Huanyu Entertainment.

Diketahui Yu Zheng yang juga merupakan seorang penulis skenario dan produser drama merupakan salah satu pemegang saham terbesar di agensi Huanyu Entertainment.

Selain itu yang membuat para fans mendukung aksi Song Weilong untuk mengajukan gugatan karena bos Huanyu Entertainment tersebut juga sudah jarang mempromosikan sang aktor di laman sosial medianya, sehingga para fans menilai agensi Huanyu Entertainment tidak adil dalam memperlakukan sang aktor.

Baca Juga: Tagar #BesokSenin Ramai di Twitter, Fakta Mengejutkan di Balik 'I Don't Like Mondays'

Song Weilong telah bergabung dengan agensi milik Yu Zheng sejak ia masih anak - anak dan memulai debut akting di industri hiburan China, namun dalam beberapa tahun terakhir sangat jarang agensi mempromosikan Song Weilong.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X