• Kamis, 19 Mei 2022

Sinopsis Drama BL Thailand KinnPorsche Episode 5 Tayang 7 Mei 2022 di iQiyi

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:30 WIB
Sinopsis Drama BL Thailand KinnPorsche Episode 5 Tayang 7 Mei  2022 di iQiyi yang Tayang Setiap Hari Sabtu (instagram /@ iqiyithailand)
Sinopsis Drama BL Thailand KinnPorsche Episode 5 Tayang 7 Mei 2022 di iQiyi yang Tayang Setiap Hari Sabtu (instagram /@ iqiyithailand)

ENAMPAGI – Sinopsis drama BL Thailand KinnPorsche episode 5 yang tayang pada tanggal 7 Mei 2022 di aplikasi iQiyi yang semakin seru untuk disaksikan 

Sinopsis drama BL Thailand KinnPorsche episode 5 yang tayang pada tanggal 7 Mei 2022 di aplikasi iQiyi menceritakan tentang Porsche dan Kinn yang bingung akan perasaan yang mereka rasakan satu sama lain.

Berikut sinopsis drama BL Thailand KinnPorsche episode 5 yang tayang pada tanggal 7 Mei 2022 di aplikasi iQiyi tayang setiap hari Sabtu.

Saat terbangun di pagi hari Porsche menanyakan apa yang terjadi dengan dirinya kepada Kinn.

Baca Juga: Aktor China Song Weilong Menggugat Agensinya Atas Sengketa Kontrak

“Kau dibius obat, namun mereka tidak melakukan apapun padamu.Aku tiba tepat waktu. Aku sudah menyuruh Pete dan Arm memeriksa mereka. Dihari pertama masuk ke keluarga utama kau sudah langsung mendapatkan musuh,” kata Kinn kepada Porsche.

Porsche pun meminta Kinn untuk meninggalkannya sendirian dan Kinn menyetujuinya dengan memberi Porsche izin libur satu hari untuk tidak bekerja.

Sementara itu Kim mencoba berbicara dengan ayahnya dengan mengantarkan makanan ke ruangan sang ayah.

Kim menanyakan alasan sang ayah menyuruh Big untuk menjaganya belakangan ini serta menanyakan tentang asal usul Porsche.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: iQIYI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X