9 Film Korea yang Cocok Dijadikan K-Drama

- Senin, 9 Mei 2022 | 12:00 WIB
Film Korea Yang cocok dijadikan K-Drama (Kolase / Soompi.com)
Film Korea Yang cocok dijadikan K-Drama (Kolase / Soompi.com)

ENAMPAGI - Saat menonton film Korea atau yang dikenal dengan sebutan k-movie, banyak penggemar berharap agar film-film k-movie favorit mereka bisa dijadikan sebuah seri k-drama.

Karena jalan cerita k-movie yang bagus, membuat para penggemar ingin menonton lebih lama, berharap jika film yang memiliki alur yang bagus bisa dijadikan sebuah k-drama dengan total 16 episode.

Berikut adalah sembilan film yang diharapkan bisa dibuat menjadi sebuah series k-drama.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Fearless’ - LE SSERAFIM Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

'A Werewolf Boy', kisah cinta fantasi yang dibintangi Song Joong Ki dan Park Bo Young menceritakan tentang seorang gadis dan seorang anak manusia serigala. Chemistry kisah cinta yang kuat diantara mereka berdua berhasil memikat hati banyak penggemar membuat film ini diputar di berbagai festival film dan menjadi salah satu film melodrama Korea paling sukses sepanjang masa.

'The Villainess', dibintangi oleh Kim Ok Bin debagai Sook Hee, seorang pembunuh yang kejam yang dibesarkan di Cina tempat dimana ia belajar kemampuan bertarungnya. Keputusannya untuk pindah ke Korea Selatan agar bisa memulai hidup baru tidak berjalan lancar karena harus bertemu dengan beberapa musuh.

'Veteran', film yang dibintangi oleh Hwang Jun Min dan Yoo Ah In ini sukses besar di Korea. Film ini menceritakan tentang seorang detektif yang mencoba menjatuhkan konglomerat dan penjahat berdarah dingin yang ingin mendapatkan semua yang diinginkan. Penjahat dan detektif saling berhadapan mempertaruhkan semua yang mereka miliki untuk menjatuhkan satu sama lain.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Cara Menyaksikan Drama BL Thailand Check Out Series yang Akan Tayang 11 Juni 2022

'Along with The Gods : The Two Worlds', sebuah film yang mngisahkan tentang alam baka, dan tiga malaikat maut yang diperankan oleh Ha Jung Woo, Kim Hyang Gi dan Joo Ji Hoon dimana mereka memandu dan membantu seorang petugas pemadam kebakaran yang diperankan oleh Cha Tae Hyun selama 49 hari melewati cobaan agar sang pemadam kebakaran bisa bereinkarnasi. Jika film ini dijadikan serial k-drama, film ini akan menjadi yang pertama dari jenisnya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X