Sadar Akan Pentingnya Kesehatan Mental, Selena Gomez Luncurkan Perusahaan Wondermind

- Selasa, 10 Mei 2022 | 10:00 WIB
Selena Gomez akan memimpin perusahaan Wondermind bersama ibunya, Mandy Teefey dan kerabatnya Daniella Pierson yang sebelumnya mendirikan The Newsette. (instagram @selenagomez)
Selena Gomez akan memimpin perusahaan Wondermind bersama ibunya, Mandy Teefey dan kerabatnya Daniella Pierson yang sebelumnya mendirikan The Newsette. (instagram @selenagomez)

ENAMPAGI - Selena Gomez meluncurkan sebuah platform digital bernama Wondermind yang bergerak dibidang kesehatan mental.

Selena Gomez akan memimpin perusahaan yang bergerak di kesehatan mental yaitu Wondermind bersama ibunya, Mandy Teefey dan kerabatnya Daniella Pierson yang sebelumnya mendirikan The Newsette.

Latar belakang ketiga wanita pendiri Wondermind pun sangat beragam. Selena Gomez secara terbuka sering menyuarakan melalui akun instagram pribadinya tentang kesehatan mental, terutama gangguan kecemasan dan depresi yang ia alami.

Baca Juga: Gol Injury Time Jordi Alba Berhasil Membawa Blaugrana Naik Ke Posisi Dua Klasemen Laliga Menggeser Sevilla

Tak hanya itu, kerabat Selena Gomez yaitu Daniella Pierson memiliki diagnosis gangguan obesesif kompulsif. Mandy Teefey pun memiliki gangguan ADHD (Attention Deficit Hyperativity Disorder) yaitu gangguan mental yang menyebabkan seseorang sulit memusatkan perhatian serta memiliki perilaku hiperaktif, kecemasan, dan trauma masa kecil.

Selena Gomez yang merupakan seorang aktris, penyanyi, pengusaha, dan aktivis yang terkenal secara global selalu aktif untuk menggunakan platformnya agar mengedukasi banyak orang terutama dalam hal kesehatan mental.

Wondermind sendiri diharapkan akan menjadi alat utama yang nantinya bisa berfungsi membantu setiap individu yang berjuang untuk kesehatan mentalnya.

Baca Juga: Eredivisie Johan Cruijff Talent of the Month: Sydney Van Hooijdonk Dinobatkan Johan Cruijff Talent April 2022

Konten pada Wondermind akan diisi dengan wawancara bersama para ahli, podcast mingguan yang menampilkan berbagai tamu seperti terapis maupun selebriti yang aktif menyuarakan tentang kesehatan mental.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: popsugar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X