Buat Konten Bersama Pasangan Sesama Jenis, Deddy Corbuzier Tuai Banyak Kritikan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 11:00 WIB
Buat Konten Bersama Pasangan Sesama Jenis, Deddy Corbuzier Tuai Banyak Kritikan (Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier)
Buat Konten Bersama Pasangan Sesama Jenis, Deddy Corbuzier Tuai Banyak Kritikan (Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier)

ENAMPAGI - Deddy Corbuzier, mantan pesulap ini sedang ramai diperbincangkan netizen. Deddy Corbuzier sekarang memang pindah haluan memilih menjadi youtuber dengan konten podcast yang ia beri nama #CLOSETHEDOOR CORBUZIER PODCAST.

Dalam konten tersebut, Deddy Corbuzier telah banyak mengundang narasumber untuk menjadi lawan bicara dan membahas isu-isu atau topik yang sedang viral.

Konten-kontennya kerap kali menjadi trending YouTube, karena sangat menarik perhatian para penonton dan subscriber podcast Deddy Corbuzier.

Tak sedikit netizen yang mengungkapkan bahwa konten-konten yang dibuat Deddy Corbuzier ini sangat mengedukasi, sebab membuat para penonton open minded karena narasumber yang berkualitas.

Baca Juga: Sadar Akan Pentingnya Kesehatan Mental, Selena Gomez Luncurkan Perusahaan Wondermind

Narasumbernya pun beragam, tidak hanya dari kalangan artis. Melainkan Deddy Corbuzier juga pernah mengundang menteri ke dalam konten podcast-nya tersebut.

Namun pada podcast-nya kali ini, netizen dan subscribers Deddy sangat kecewa dan menyayangkan tindakan Deddy Corbuzier, karena ia mengundang Ragil dan Fred menjadi narasumbernya.

Diketahui bahwa Ragil dan Fred merupakan pasangan yang menyukai sesama jenis. Mereka terkenal lewat media sosial TikTok yang dimana Ragil membuat konten tentang kesehariannya selama tinggal di Jerman bersama Fred.

Baca Juga: Gol Injury Time Jordi Alba Berhasil Membawa Blaugrana Naik Ke Posisi Dua Klasemen Laliga Menggeser Sevilla

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X