Bertukar Tubuh, Sinopsis Anime Kimi no Nawa yang Masih Jadi Misteri Selama 6 Tahun Sejak Rilis

- Selasa, 10 Mei 2022 | 20:00 WIB
Kimi no Nawa besutan Makoto Shinkai masih misteri selama 6 tahun (Storyofpeponi)
Kimi no Nawa besutan Makoto Shinkai masih misteri selama 6 tahun (Storyofpeponi)

ENAMPAGI – Menghadirkan kisah cinta yang tak biasa pada dua pasangan remaja yang sedang mengerti apa arti cinta. Anime Kimi no Nawa sejak pertama kali perilisannya selama 6 tahun lalu masih menjadi misteri di alur ceritanya.

Bercerita tentang pasangan remaja yang saling bertukar tubuh yang masih belum pasti kenapa dan apa sebabnya. Banyak yang bespekulasi bahwa mereka terkena kutukan.

Karya yang dibuat oleh Makoto Shinkai, seorang penulis sekaligus sutradara paling populer dan memiliki banyak Easter Eggs di setiap Anime Movie yang ia buat.

Sinopsis dari Kimi no Nawa atau dalam Bahasa Indonesianya adalah namamu ini memiliki kisah seputar kehidupan seorang gadis desa perempuan bernama Mitsuha Miyamizu menginginkan kehidupan seorang anak laki–laki di Tokyo atau kota Metropolitan di Jepang.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Lose' – NIKI dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Sementara itu di kota, remaja laki–laki bernama Taki Tachibana menjalani kehidupan yang sibuk sebagai siswa sekolah.

Suatu hari, Mitsuha terbangun di sebuah ruangan bukan tempat yang ia tinggali dan mendapatkan dirinya menjalani kehidupan mimpinya di Tokyo tetapi dalam tubuh remaja laki–laki yaitu Taki Tachibana.

Di sisi lain, Taki ketika terbangun dari tidurya juga mendapati di sebuah ruangan yang bukan miliknya yaitu dirinya di dalam tubuh gadis Mitsuha Miyamizu.

Baca Juga: Begini Cara Miliarder Kripto Menghabiskan Kekayaan Mereka

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X