• Kamis, 19 Mei 2022

Usai Kontroversi Podcast Bareng Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Terancam Kehilangan Belasan Juta Subsciber

- Selasa, 10 Mei 2022 | 20:45 WIB
 Usai Kontroversi Podcast Bareng Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Terancam Kehilangan Belasan Juta Subscriber (Tangkapan layar Youtube/Deddy Corbuzier)
Usai Kontroversi Podcast Bareng Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Terancam Kehilangan Belasan Juta Subscriber (Tangkapan layar Youtube/Deddy Corbuzier)

ENAMPAGI — Belasan juta subscriber Youtube yang dimiliki Deddy Corbuzier terancam hilang akibat keputusannya podcast bareng pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Bikin heboh, Deddy Corbuzier podcast bareng pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di acara Close The Door di kanal Youtube pribadinya.

Video podcast Deddy Corbuzier bareng Ragil Mahardika tersebut yang diunggah pada Sabtu, 7 Mei 2022 di kanal Youtube miliknya mengundang banyak asumsi mengenai gay di Indonesia.

Hingga pada hari ini Senin, 9 Mei 2022 video yang diberi berjudul ‘TUTORIAL JADI GAY DI INDO!! = PINDAH KE JERMAN (tonton sblm ngamuk) RAGIL AND FRED,’ telah tembus sebanyak 4,9 juta kali ditonton sejak awal dirilis.

Baca Juga: Bertukar Tubuh, Sinopsis Anime Kimi no Nawa yang Masih Jadi Misteri Selama 6 Tahun Sejak Rilis

Namun imbasnya, muncul kontroversi mengenai unggahan video tersebut yang menampilkan pasangan gay tersebut, Deddy Corbuzier malah justru dihujani hujatan oleh warganet.

Banyak yang beranggapan bahwa unggahan podcast milik Deddy Corbuzier itu tuai banyak langkah menuju panggung bagi pasangan gay di Indonesia.

Salah satu warganet pengguna akun TikTok dengan nama @hijrah*** contohnya secara terang-terangan melakukan unsubscribe kanal Youtube milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Lose' – NIKI dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Galamedia.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X