• Jumat, 20 Mei 2022

Lagi Sayang Ditinggal Pergi selamanya, Sinopsis Anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang Menyedihkan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:45 WIB
Dua remaja yang terpisah karena takdir dari Anime Shigatsu wa Kimi no Uso (Dafunda)
Dua remaja yang terpisah karena takdir dari Anime Shigatsu wa Kimi no Uso (Dafunda)

ENAMPAGIEnding yang menyedihkan memang sangat membekas di perasaan dan selalu teringat. Anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang karakter utamanya harus terpaksa menerima kenyataan tersedih sepanjang hidupnya.

Jika pada umumnya kisah cinta lebih sering dikhinati, namun berbeda di anime Shigatsu wa Kimi no Uso ini. Karakter utama dari Anime harus rela berpisah karena takdir.

Sinopsis dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso yang menyedihkan ini atau dalam Bahasa Indonesianya adalah kebohonganmu di bulan April. Diadaptasi ke serial anime dan dianimasikan oleh studio terkenal yaitu A-1 Pictures, Anime Shigatsu wa Kimi no Uso mendapatkan pujian dan sangat mengejutkan.

Berkisahkan tentang seorang pelajar sekolah menengah atas atau SMA yang karkater utamanya bernama Arima Kousei. Ia merupakan salah satu siswa tercerdas.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Lowkey’ dari NIKI dan Terjemahan Bahasa Indonesianya

Tak hanya itu, Arima Kousei juga memiliki bakat yang terpendam dan bakat yang sudah ia asah sejak kecil yaitu bakat dalam bermain piano. Sebagai salah satu hobbynya, ia sering mengikuti ajang lomba piano di mulai dari beberapa tingkat level dan memenangkannya.

Ibunya yang seorang guru piano sangat keras dalam mediidk Arima Kousei dalam memainkan piano untuk mejadikannya sebagai masterpiece. Ketika Arima Kousei mulai beranjak usia, Ibunya meninggal.

Ketika ibunya meninggal, Arima Kousei tidak pernah menyentuh piano dan berhenti meninggalkan dari hobbynya tersebut.

Baca Juga: Suka Mendengarkan Musik? Berikut Manfaat Tersembunyi Bagi Kesehatan

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Animeloversreview

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Masih Sendiri' - Justy Aldrin

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:00 WIB
X