Dikabarkan NCT Dream akan Melakukan Comeback pada Bulan Mei 2022

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:00 WIB
 Nct Dream Boygrup dari SM Entertainment akan merilis album pada Mei 2022 (Instagram / @nct_dream)
Nct Dream Boygrup dari SM Entertainment akan merilis album pada Mei 2022 (Instagram / @nct_dream)

ENAMPAGI – Kali ini kabar gembira untuk nctzen, karena salah satu boygrup asuhan SM Entertainment yaitu NCT Dream di kabarkan akan comeback dan merilis album repackage keduanya pada bulan Mei 2022.

Album repackage ‘Beatbox’ akan resmi liris pada 30 Mei 2022 pukul 18.00 KST yang akan dirilis di berbagai platform music seperti, flo, melon, genie, iTunes, applemusic, spotify, dan sebagainya. Album terbaru dari NCT Dream ini akan memiliki 15 lagu termasuk 4 lagu yang baru akan dirilis. Yang memiliki judul ‘Beatbox’, ‘To My First’, ‘Sorry, heart’, dan On The Way’.

Selain itu, untuk poster jadwal ‘Betbox’ sendiri telah dirilis melalui akun media sosial resmi milik NCT Dream pada 9 Mei 2022. Posternya berisi jadwal rilis gambar untuk teaser, teaser judul lagu, dan jadwal teaser video atau Mv. Hal ini dapat meningkatkan ekspektasi untuk comeback NCT Dream kali ini.

Baca Juga: 10 Cara Untuk Mengatasi Anxiety Dan Panic Disorder

Sebelumnya NCT Dream sudah melakukan comeback pada 28 Maret 2022 dengan lagu ‘Glitch Mode’. Yang albumnya berhasil menjual 2,1 juta kopi dalam kurun waktu satu minggu setelah perilisan. Album ‘Glitch Mode’ mengalami penjualan yang meningkat sebanyak 2 kali lipat dalam wakttu singkat.

Dan album ini sendiri berhasil menempati peringkat pertama di tangga album dan music domestic, di tangga lagu United World, menempati tangga album di Oricon Jepang selama 2 minggu berturut-turut, dan lainnya.

NCT Dream sendiri memulai debutnya pada tahun 2016 dengan lagu ‘Chewing Gum’ dan menjadi subunit ke 3 dari NCT.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022 : Akomodasi Kamp Gurun Pasir 0 Per Malam

NCT Dream memiliki 7 anggota yaiitu, Mark lee, Lee Jeno, Na Jaemin, Huang Renjun, Lee Haechan, Zhong Chenle, dan Park Jisung. Dengan member tertua yaitu Mark yang lahir di tahun 1999, disusul Jeno, Jaemin, Renjun, dan Haechan yang lahir di tahun 2000, Chenle lahir di tahun 2001, dan terakhir maknae mereka Jisung yang lahir di tahun 2002.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: The Korea Times, Naver News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X