6 Selebriti Luar Negeri Ini Mendukung LGBT, serta Menentang Keras Homophobia, Siapa Saja Itu?

- Rabu, 11 Mei 2022 | 16:00 WIB
6 Selebriti Luar Negeri Ini Mendukung LGBTQ, serta Menentang Keras Homophobia, Siapa Saja? (Instagram @selebritisy)
6 Selebriti Luar Negeri Ini Mendukung LGBTQ, serta Menentang Keras Homophobia, Siapa Saja? (Instagram @selebritisy)

ENAMPAGI — Para selebriti selalu menjadi pusat perhatian publik. Hal itu membuat mereka harus berhati-hati dengan bagaimana mereka bertindak.

Para selebriti memang rentan terundung masalah serta mudah menjadi bagian dari skandal. Walau begitu, selebriti memiliki kekuatan dalam mengkampanyekan isu-isu ke publik dan menjadi pengaruh terhadap orang-orang.

Telah banyak selebriti Barat yang mengangkat isu-isu serta mengambil sikap nyata dalam menangani masalah tersebut. Salah satunya isu LBGT yang telah banyak diperbincangkan dan tetap menjadi stigma negatif dalam masyarakat.

Baca Juga: Bahaya 'Painkiller', Salah Satu Penyebab Rusaknya Liver

Selama bertahun-tahun, khususnya Barat, tak sedikit juga dari sekelompok atau perorangan yang terang-terangan mendukung komunitas LGBT dan turut pula mempromosikannya.

Demikian pula, selebriti Barat juga ada yang telah menunjukkan protes hingga angkat suara mengenai stigma negatif itu, salah satunya homophia yang lahir di masyarakat.

Siapa saja, berikut daftar Selebriti luar negeri yang angkat bicara menentang homophobia.

Baca Juga: Gacor! Festival Musik Elektronik Tomorrowland, Hadirkan Terra Solis di Dubai

Daniel Radcliffe
Aktor ‘Harry Potter’ ini telah menunjukkan dukungannya terhadap komunitas LGBT beberapa kali. Radcliffe terakhir kali dikabarkan mendukung The Trevor Project sejak 2009, menurut MTV.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Your Tango

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X