Fanart Anya Dibuat Erotis, Fandom Spy X Family Kritik dan Anggap Pelecehan Anak Kecil

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:00 WIB
Anya Forger Spy X Family (Bilibili)
Anya Forger Spy X Family (Bilibili)

anim

ENAMPAGI – Salah satu akun Twitter yaitu @SakimichanA baru–baru menuai banyak kritikan dari fandom Spy X Family karena membuat gambar Fanart karakter Anya Forger dari Anime Spy X Family dengan erotis yang dewasa.

Fanart yang dibuat bukan bentuk 2 dimensi, namun berbentuk 3 dimensi yang seakan terlihat nyata seperti asli. Tanggapan dari pecinta Anime sangat beragam terlebih lagi dari Fandom Spy X Family yang menganggap itu merupakan pelecehan anak kecil.

Fanart postingan tersebut di upload pada 13 Mei 2022 yang terbilagn masih baru. Jumlah Sukanya mencapai 9 ribu dan retweetnya 3,5 ribu terdata di 14 Mei 2022.

Alasan umumnya bahwa fanart ini menjadi sasaran kritikan oleh fandom Spy X Family karena karakter yag dimaksud adalah Anya Forger yang dimana karakter tersebut masih berusia 5 tahun tergolong anak kecil.

Baca Juga: Inilah Istilah-Istilah Baru yang Ada di TikTok serta Penjelasan Artinya

Tentu jika digambarkan serta di ilustrasikan dalam hal berbau erotis dewasa, maka akan tidak sangat etis dan tidak bagus pastinya akan banyak kritikan atas gambar fanartnya.

Karakter Anya Forger di dalam Anime Spy X Family memiliki karakter yang imut, lucu, dan menggemaskan sehingga membuat para penonton menyukainya

Di sisi lain karakter Anya Forger dari Anime Spy X Family juga memiliki kekuatan yaitu dapat membaca pikiran seseorang tanpa orang tersebut tidak mengetahui bahwa pikirannya dapat dibaca oleh Anya atau dikenal dengan istilah ‘Esper’

Baca Juga: Cinta Laura Rilis Single Terbaru Berjudul Suka Kamu, Tagar #CintaLauraIsBack Ramai di Twitter

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Update.Anime

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X