• Senin, 4 Juli 2022

Aktris Kim Sae Ron Kini Sedang Diselidiki Oleh Kepolisian, Diduga Mengemudi Dalam Kondisi Dibawah Pengaruh Alk

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:30 WIB
Aktris Kim Saeron sedang di selidiki oleh kepolisian karena di duga menyetir saat mabuk ( Instagram @ron_sae)
Aktris Kim Saeron sedang di selidiki oleh kepolisian karena di duga menyetir saat mabuk ( Instagram @ron_sae)

ENAMPAGI – Pada 18 Mei 2022, Asian Economic Daily mengungkapkan jika aktris Kim Sae Ron di tangkap oleh polisi dan sedang diselidiki.

Hal ini terjadi karena Kim Sae Ron diduga dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobilnya.

Menurut laporan, Kim Sae Ron berada di dekat persimpangan Hak-dong daerah Gangnam pada pukul 8 pagi di hari yang sama dan di ketahui ia menabrak struktur bangunan dan ingin melarikan diri.

Kemudian polisi pun datang setelah mendapat laporan sebanyak 6 sampai 7 kali dari warga setempat, dan melakukan tes breathalyzer kepada Kim Saeron. Tes breathalyzer ini biasanya digunakan untuk mengecek berapa persen kadar alkohol para pengemudi, jika kadar alkohol pengemudi melewati batasan yg diperbolehkan maka tidak seharusnya ia mengendarai mobil sendiri.

Baca Juga: 5 Aktris Thailand Dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2022

Kim Sae Ron pun memutuskan untuk melakukan pengecekan dengan mengambil darahnya, maka itu artis yang berusia 21 tahun ini di bawa ke rumah sakit.

Polisi mengungkapkan jika warga setempat mengatakan Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas beberapa kali, dan polisi dapat memastikan hasilnya setelah tes darah yang dilakukan oleh Kim Sae Ron telah keluar.

Agensi dari Kim Sae Ron yaitu Gold Medalist juga sedang menyelidiki kebenaran atas kasus yang terjadi pada aktrisnya, Gold Medalist mengatakan “Kami sedang menyelidiki laporan jika Kim Sae Ron sedang diselidiki karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (DUI). Maka kami akan memberi tahukan posisi kami setelah mengkonfirmasi laporan tersebut.”

Baca Juga: Livy Renata dan Gabriel Prince Pacaran? Pose Peluk Boneka dan Komentar di Instagram Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: KoreaBoo, naver.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X