• Senin, 4 Juli 2022

Sinopsis Film 'Firestarter' yang Dibintangi Aktor Tampan Zac Effron

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:15 WIB
Ryan Kiera Armstrong yang diperankan oleh Sydney Lemmon dalam film Firestarter (Instagram Akun @reel.mountain.theater)
Ryan Kiera Armstrong yang diperankan oleh Sydney Lemmon dalam film Firestarter (Instagram Akun @reel.mountain.theater)

ENAMPAGI - Film Firestarter yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini
adalah versi terbaru dari Film Firestarter yang pernah dirilis di tahun 1984 yang dibintangi oleh aktris Drew Barrymore.

Film Firestarter yang berdurasi 1 jam 34 menit ini mengisahkan tentang gadis kecil yang memiliki kekuatan super yang luar biasa karena dilahirkan dari orang tua dengan kekuatan psikis yang berpartisipasi dalam subjek eksperimen obat saat mereka masih menjadi mahasiswa.

Dibintangi oleh bintang-bintang ternama, film Firestarter menampilkan Zac Effron, Ryan Kiera Armstrong, Sydney Lemmon, Kurtwood Smith, John Beasley, Michael Greyeyes dan Gloria Reuben.

Andy yang diperankan oleh Zac Effron dan Vicky yang diperankan oleh Sydney Lemmon ialah orangtua dari Charlie yang diperankan oleh Ryan Kiera Armstrong.

Baca Juga: Rekaman CCTV Memperlihatkan Aktris Kim Sae Ron Terlibat Kasus DUI dan Menabrak Hingga Kabur

Sinopis

Selama lebih dari satu dekade, orangtua Charlie, Andy dan Vicky telah menjadi buron dan hidup di tempat terpencil untuk menyembunyikan putri mereka Charlie dari agen misterius yang dikirim oleh pemerintah karena ingin menggunakan kekuatan Charlie untuk menciptakan api menjadi senjata pemusnah massal.

Andy yang bekerja sebagai life coach menggunakan kemampuannya untuk tujuan yang mulia seperti meyembuhkan seseorang dari kecanduan merokok. Namun dibalik kekuatannya tersebut ada hal yang harus dia tanggung. Setiap kali ia menggunakan kekuatannya, matanya mulai berdarah.

Andy telah mengajari Charlie cara untuk mengendalikan kekuatannya yang biasanya mewujudkan api yang dipicu oleh kemarahan atau rasa sakit. Tetapi saat Charlie berusia 11 tahun, api yang menjadi kekuatannya menjadi semakin sulit dikendalikan apalagi saat bullying di sekolahnya menjadi lebih intens, yang berujung pada insiden ledakan di sekolah dimana akhirnya insiden tersebut mengekspos lokasi persembunyian Charlie dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X