• Senin, 4 Juli 2022

Selamat Tinggal Spider-Man, Tobey Maguire Menjadi Charlie Chaplin Dalam Film Terbarunya Berjudul 'Babylon'

- Rabu, 18 Mei 2022 | 22:00 WIB
Tobey Maguire akan berperan menjadi Charlie Chaplin  ( Instagram Akun @tobeymaguireworld)
Tobey Maguire akan berperan menjadi Charlie Chaplin ( Instagram Akun @tobeymaguireworld)

ENAMPAGI - Cuplikan film Babylon telah diputar di CinemaCon 2022 pada akhir April yang bertempat di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika.

Berdasarkan cuplikan film Babylon yang diputar di CinemaCon 2022, telah dikonfirmasi bahwa Tobey Maguire akan memerankan ikon film bisu terkenal, Charlie Chaplin.

Tidak hanya berperan dalam film saja, Tobey Maguire yang terkenal akan karakternya sebagai Peter Parker atau SpiderMan itu juga terlibat memproseduri film Babylon bersama Damien Chazelle.

Baca Juga: Inilah 5 Cara Meredakan Nyeri Saat Menstruasi atau Haid yang Bisa Kamu Coba

Cuplikan yang diputar di CinemaCon juga mengungkap beberapa aktor lain dalam film Babylon. Selain Tobey Maguire, film Babylon akan dipenuhi oleh aktor dan aktris dunia seperti Margot Robbie, Brad Pitt, Meryl Streep, Olivia Wilde, Max Minghella, Phoebe Tonkin, Samara Weaving, Spike Jonze, Li Jun Li, Jovan Adepo, Katherine Waterston, Flea, Lukas Haas, Rory Scovel, P.J. Byrne, Chloe Fineman, Jeff Garlin dan Jean Smart.

Brad Pitt akan berperan sebagai aktor film bisu, John Gilbert dan Margot Robbie akan berperan sebagai Clara Bow, seorang aktris ikonik yang dikenal sebagai 'The it Girl' di Hollywood. Max Minghella akan berperan sebagai Irving Thalberg, seorang produser film yang dikenal di Hollywood sebagai 'The Boy Wander'.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Damien Chazelle ini diperkirakan akan mencakup skala besar dengan waktu tayang 3 jam 5 menit. Babylon adalah film pertama Chazelle sejak film biografi Neil Armstrong First Man yang diremehkan pada tahun 2018 yang dibintangi Ryan Gosling.

Baca Juga: Rekaman CCTV Memperlihatkan Aktris Kim Sae Ron Terlibat Kasus DUI dan Menabrak Hingga Kabur

Damien Chazelle sendiri dikenal akan karyanya dalam menyutradarai film La La Land dimana ia memenangkan Academy Awards untuk kategori sutradara terbaik di umurnya yang saat itu masih 32 tahun dan membuatnya menjadi penerima penghargaan sutradara terbaik paling muda yang pernah ada.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X