• Jumat, 12 Agustus 2022

Tom Cruise Akan Datang ke Korea Selatan Untuk Promosi Film Terbarunya, 'Top Gun : Maverick'

- Jumat, 3 Juni 2022 | 07:30 WIB
Tom Cruise berperan sebagai Kapten Maverick dalam film Top Gun : Maverick ( Twitter / @MovieMantz)
Tom Cruise berperan sebagai Kapten Maverick dalam film Top Gun : Maverick ( Twitter / @MovieMantz)

ENAMPAGI - Aktor Hollywood, Tom Cruise ke Korea untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19 merebak.

Kunjungan Tom Cruise ke Korea untuk promosi khusus film terbarunya 'Top Gun: Maverick'. Dipastikan tanggal 19 Juni 2022 akan menjadi kedatangan Tom Cruise ke Korea. Tanggal 20 Juni 2022, Tom Cruise dijadwalkan akan bertemu dengan para penggemar.

Tom Cruise ke Korea sebelum dan sesudah promosi film 'Top Gun: Maverick' di Jepang. Diketahui bahwa film Top Gun : Maverick akan dirilis di tanggal 22 Juni 2022 di Korea Selatan.

Baca Juga: Marshanda Mengabarkan Mengidap Tumor Payudara, Inilah Curahan Hatinya Hingga Pesan Untuk Putrinya

Tom Cruise telah mengoordinasikan kunjungannya ke Korea Selatan selama beberapa bulan, dan bahkan telah mengubah jadwal perilisan Top Gun : Maverick di Korea Selatan. Meskipun banyak yang mengatakan untuk tidak berkunjung ke Korea Selatan karena tidak mudah untuk karantina terkait infeksi virus corona baru (COVID-19) namun, keinginan sang aktor untuk pergi ke Korea Selatan lebih kuat dari sebelumnya, dan kunjungan ke Korea Selatan dilakukan karena situasi karantina domestik berubah.

Tom Cruise, dijuluki 'Brother Tom' dan 'Uncle Tom', adalah perwakilan 'aktor dekat' yang cukup untuk disebut sebagai bintang yang mencintai Korea Selatan lebih dari orang Korea sendiri. Selama 20 tahun terakhir, ia telah mengunjungi Korea Selatan dan selalu berjumpa penggemar menjelang rilis filmnya seperti seri 'Mission Impossible' dan 'Jack Reacher'.

'Top Gun: Maverick', yang akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2022 di Korea Selatan, adalah blockbuster aksi penerbangan yang menceritakan kisah seorang anggota tim baru yang dimasukkan ke dalam misi antara hidup dan mati dengan pilot terbaik Maverick (Tom Cruise), yang telah kembali sebagai instruktur.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 : Messi dan Timnas Argentina akan berlatih di Abu Dhabi

Setelah dirilis pada pemutaran perdana dunia yang diadakan di Amerika Serikat bulan lalu, film tersebut diputar di Festival Film Cannes, yang menghasilkan ulasan positif dari para kritikus di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: naver.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X